Erabaru.net. Jangan menyia-nyiakan dan membuang durian, meskipun itu hanya satu buah. Itu dilakukan oleh seorang wanita pencinta durian setelah ditahan di pusat pemeriksaan keselamatan dan tidak diizinkan memasuki stasiun kereta api karena membawa durian. Daripada durian itu dibuang atau dimakan oleh orang lain, wanita telah memutuskan untuk memakannya.

Insiden itu direkam pada 29 Desember lalu ketika pihak keamanan di stasiun kereta api Kota Zhejiang di Provinsi Quzhou, Tiongkok, melarang seorang wanita memasuki kereta karena mendapati dia membawa durian di tasnya.

(Foto: Pear Video / NextShark)

Raja segala buah itu memang menjadi kesukaa orang-orang Asia. Tapi itu selalu dilarang di sebagian besar tempat seperti hotel, bandara, dan di sebagian besar angkutan umum lainnya karena aroma yang pasti akan menusuk hidung dan mebuat pusing kepala.

Karena wanita ini merasa amat sayang untuk meninggalkan durian yang sangat berharga itu, dia telah membuat keputusan untuk memakan durian yang disukainya itu dengan cepat. Dan cara dia makan durian itu amat hebat- membelahnya dengan gergaji.

(Foto: Pear Video / Shanghaiist)

Entah dari mana, wanita ini berhasil mendapatkan sebuah gergaji dan mulai menggergaji dan membelah durian itu, membuka dan memakan semua isi durian dalam waktu 10 menit.

Dan pada waktu itu, setelah memakan durian, wanita itu diizinkan memasuki stasiun, tidak ketinggalan kereta dan berhasil naik kereta tepat waktu.

Dan kejadian seperti itu bukan pertama kali terjadi, pernah terjadi pada penumpang kereta api yang tidak ingin menyia-nyiakan atau membuang durian berharga yang mereka beli di Tiongkok.

(Foto: Pear Video / Shanghaiist)

Menurut Shanghaiist, pada tahun 2016 ada seorang wanita makan lima kilo durian di stasiun kereta api Anhui sebelum terpaksa berhenti ketika hidungnya mulai berdarah dan kereta telah mulai berjalan.

Sementara pada tahun 2017, seorang wanita dilaporkan telah memakan dua buah durian dengan cepat dan segera ketika berhenti di stasiun kereta Sichuan, karena tidak diperbolehkan membawanya ke dalam kereta.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular