Erabaru.net. Ketika seekor anjing husky bernama Banner tampak sangat gelisah, pemiliknya, Whitney Braley, memutuskan untuk mengikuti anjingnya dari belakang.

Banner terlihat seperti ingin memberitahu pemiliknya sesuatu yang telah terjadi dan mencoba membawanya ke suatu tempat.

Tidak berperilaku seperti biasa, Whitney membiarkan Banner membawa dirinya sampai mereka tiba di hutan terdekat ketika Banner mulai mengelilingi sebuah kotak yang berada di sana.

Ketika Whitney membuka penutup kotak itu, Banner dengan cepat mengambil sesuatu dari kotak itu dan tampaknya seekor anak kucing ada di mulutnya! Kemudian mereka mendapati bahwa ada enam anak kucing lagi di dalam kotak itu.

“Saya terkejut. Anak-anak kucing tidak mengeluarkan suara, jadi saya pikir mereka mungkin sudah mati. Tapi mereka semua hidup. Seseorang pasti telah memasukkannya ke dalam kotak kardus, menutupnya rapat-rapat dan meninggalkannya di sana. Mereka mungkin berpikir bahwa tidak ada yang akan menemukan mereka, “kata Whitney ketika dia dan anjing kesayangannya menemukan anak-anak kucing itu.

“Aku tidak tahu bagaimana Banner tahu mereka ada di sana. Anak-anak kucing kedinginan dan tidak bersuara atau melakukan apa pun. Hanya Banner yang tahu itu. Banner adalah pahlawan sejati. Jika ia tidak menemukan anak-anak kucing itu, mereka semua pasti akan mati. “

Whitney sangat kecewa dengan sikap orang yang meninggalkan anak-anak kucing dan membiarkan mereka dalam keadaan yang sangat buruk.

Setelah memastikan bahwa semua anak kucing itu sehat dan dewasa, Whitney berencana untuk memberikan anak kucing itu kepada siapa pun yang ingin memiliki kucing. Tetapi ketika itulah Whitney menyadari betapa berbedanya sikap Banner setelah kemunculan anak-anak kucing itu.

Banner berperilaku seperti ibu kucing.

“Banner tidak akan meninggalkan mereka. Anda dapat melihat Banner mengawasi mereka sepanjang waktu dan memikirkan mereka untuk memastikan mereka semua ada di sana. Banner berbaring bersama mereka, memeluk mereka dan tidur bersama mereka. Banner seperti ibu angkat mereka dan Banner melihat mereka sebagai bayinya, “Whitney menjelaskan.

“Banner adalah anjing yang mempunyai sifat keibuan dan penyayang. Saya belum pernah melihat anjing lain seperti Banner. Tapi saya sangat senang bahwa sekarang karena Banner, kucing-kucing ini akan terus menjalani hidup mereka dengan keluarga yang penuh kasih. Itu menghangatkan hatiku. “

Orang mengatakan anjing dan kucing tidak bisa bersama, tetapi anjing cantik dengan hati yang mulia ini ternyata membuktikan bahwa anggapan kita semua salah. Terima kasih Banner!(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds