Erabaru.net. Mason si Kakek Kucing, yang diselamatkan oleh TinyKittens (di British Columbia, Kanada), sekarang memiliki penggemar kucing kecil yang bersikeras meringkuk bersamanya sepanjang waktu.

Sekitar dua tahun yang lalu, Mason diselamatkan sebagai kucing liar yang terluka dengan penyakit ginjal. Mengembalikannya ke alam liar bukanlah pilihan. Petugas penyelamat di Tinykittens memutuskan untuk merawatnya selama sisa hidupnya. Pada saat itu, dia takut pada orang-orang dan tidak akan membiarkan siapapun berada di dekatnya.

Tinykittens

“Kami tidak tahu apakah kucing liar ini bisa bahagia di dalam rumah setelah seumur hidup bebas,” tulis Tinykittens.

Tetapi kucing tua ini mengejutkan semua orang ketika dia memutuskan, bahwa dia tidak akan takut lagi dengan manusia. Dia mulai menerima kasih sayang dari teman-teman manusia dan jatuh cinta dengan anak-anak kucing lain yang membutuhkan.

Tinykittens

Dia menjadi Kakak Asuh di Tinykittens, memberi anak-anak kucing lain cinta dan kasih sayang yang mereka butuhkan untuk berkembang.

Awal tahun ini, seekor kucing kecil bernama Aura lahir dari kucing liar yang telah diselamatkan.

Dengan segera, mereka tahu ada sesuatu yang salah. “Dia tidak bisa menyusui karena lubang besar di atas mulutnya. Kami tidak tahu apakah dia bisa bertahan hidup, tetapi kami tahu dia layak mendapat kesempatan, ”kata Tinykittens.

Tinykittens

Mereka mulai memberinya makan sepanjang waktu. Tidak selalu mudah, tetapi kucing kecil yang bertenaga itu memiliki kesabaran dan semangat yang luar biasa.

“Dia harus belajar cara makan. Dia minum dari botol khusus. Dia senang diajak berkeliling, dan dia semakin kuat setiap hari, ”kata TinyKittens.

Hal yang paling ia sukai adalah mandi dan meringkuk di dekat kucing lain. Kakek Mason adalah favoritnya.

Tinykittens

Aura suka meringkuk di dekat telinga Kakek Mason. “Saya benar-benar berpikir keberadaan Kakek Mason setara dengan fasilitas perawatan yang nyaman, karena dia akan tertidur-bahagia dan mendengkur,” tulis Tinykittens. (rpg)

Sumber lovemeow

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds