Erabaru.net. Anda yang sudah pernah ke pernikahan, pasti sudah hafal dengan satu tradisi yang sudah sangat lama dilakukan – melempar buket bunga.

Pengantin wanita akan berdiri sendiri dan melempar buket bunga di tangannya ke belakang, lalu kemudian para tamu dan pengiring pengantin yang berdiri di belakangnya mencoba untuk menangkapnya.

Itu adalah pertanda baik bagi wanita yang beruntung mendapatkan buket bunga tersebut, namun mungkin, tidak untuk pasangannya, khususnya jika pasangannya belum siap untuk menikah.

Ya, ini adalah momen lucu dimana seorang pria berlari setelah melihat pacarnya berhasil menangkap buket bunga pengantin.

Tamu laki-laki itu tertangkap kamera sedang berlari setelah menyadari bahwa dia mungkin akan menikah lagi.

Foto: SWNS

Peristiwa itu terjadi setelah pengantin baru Chelsea dan Matt Best mengikat janji di Kettering, Northants, pada hari Sabtu.

Sejalan dengan tradisi, Chelsea melemparkan buket bunga ke kerumunan di belakangnya, ke arah sekelompok wanita.

Para wanita dapat terlihat saling berdesakan untuk mencoba menangkap buket bunga itu, sebelum akhirnya berhasil ditangkap oleh Rachel Besley, yang mengenakan gaun oranye.

Foto: SWNS

Dengan sangat gembira, Rachel melompat kegirangan hingga pacarnya, Daniel Gilbert, memutuskan untuk lari ke perbukitan.

Menurut MailOnline, netizen berkomentar pada video viral tersebut, mengatakan bahwa pasangan mereka juga akan memberikan reaksi yang sama. (rpg)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds