Erabaru.net. Semua orang tahu makhluk ‘Smurf’ yang imut dan lucu karena mereka berukuran kecil. Smurf dapat dimasukkan ke dalam saku dan kepribadian mereka sangat imut dan lucu. Tapi itu hanya karakter fiksi dan mereka bukan manusia. Bagaimana jika ada manusia yang cantik dan imut di dunia ini ketika ia suda mencapai usia tertentu, ia tidak lagi tumbuh besar. Dan Dia adalah seroagn gadis mini yang cantik dan memesoan.

Meskipun ada perbedaan ketinggian antara dirinya dan orang lain, tak sedikit pun gadis ini merasa rendah diri karena fisiknya yang kecil (mini) . Kenyataannya, tinggi badannya tidak pernah menjadi penghalang baginya untuk mencapai impian dan ambisi di bidang hiburan.

(Foto: Happy Share)

Banyak orang kecil atau kerdil yang memiliki masalah renda diri dan pikiran negatif tentang diri mereka sehingga tidak berani bekerja keras karena takut akan celaan, cemoohan dan ejekan.

Tetapi seorang gadis mini dengan tinggi hanya 130 sentimeter ini dengan percaya diri menunjukkan dirinya kepada dunia luar agar semua orang tahu dengan kecantikan wajahnya yang memesona. Dan ketika kita melihat dirinya itu, kita akan terus mengatakan dia sangat imut.

(Foto: Happy Share)

Menurut netizen, gadis berusia 32 tahun ini memiliki penyakit aneh ketika ia masih muda, menyebabkan pertumbuhan badannya berhenti sampai 130 sentimeter.

Semua orang pasti akan merasa frustrasi ketika mereka menyadari bahwa anggota keluarga dan teman-teman lainnya tumbuh besar dan tinggi, sementara dirinya tak bisa berkembang.

Tapi gadis ini telah dikaruniai satu kelebihan yaitu paras yang cantik dan manis, jadi menjadi gadis mini dengan tinggi badannya yang pendek bukanlah penghalang. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, ia memasuki dunia hiburan dengan menggunakan wajahnya yang cantik dan penampilannya yang imut.

(Foto: Happy Share)

Kita pasti akan mengabaikan tinggi badan gadis ini ketika melihat wajahnya dengan kulit carah kemerahan yang sangat manis. Senyum dan tawanya sangat memesona, mampu menghibur hati orang lain dengan hanya melihatnya.

Selain itu ia juga memiliki beragam bakat untuk ditampilkan, dan tinggi badannya tidak menjadi masalah. Gadis manis yang suka tersenyum dan tertawa ini begitu percaya diri dan optimis, untuk menjadi contoh bagi orang-orang seperti dirinya.

(Foto: Happy Share)

Gadis ini ditampilkan dengan sangat indah secara internal serta memiliki gaya dan cita rasa Fesyen yang tersendiri. Meskipun tubuhnya sangat kecil, penampilannya sangat menarik. Dia terlihat seperti tidak ada kekurangn apa pun.

(Foto: Happy Share)

Banyak pria tertarik untuk berkenalan saat melihat wajahnya di media sosial tetapi kemudian berubah pikiran ketika mereka tahu ukuran fisiknya yang kecil. Namun itu tidak mematahkan semangat gadis manis berusia 32 tahun ini untuk terus bekerja keras menemukan kehidupan. Baginya, mereka semua memiliki selera sendiri tentang wanita dan wajah orang lain.

(Foto: Happy Share)

Menurut gadis ini, meskipun kekurangan fisiknya, dia tidak kehilangan orang di sekitarnya, orang yang dicintai dan teman-temannya dalam aspek lain. Karena gadis kecil ini sangat optimis dan yakin, hidupnya terus menjadi indah dan menyenangkan.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds