Erabaru.net. Seorang gadis dari South Wales diejek oleh pacarnya dengan sindiran “Aku akan menikahimu kalau badanmu sudah langsing”. Sindiran itu pun membuat gadis itu naik pitam, lalu bertekad menurunkan berat badan dan mendepak pacarnya itu, kini Chloe telah telah bertemu bahkan bertunangan dengan pria lain yang lebih baik!

▼ Chloe Cooper yang berusia 23 tahun pernah memiliki bobot hampir 100 kilogram. Sejak usia 16 tahun Chloe telah menjalin hubungan cinta dengan seorang cowok, tetapi cowoknya selalu meledek dan menertawakan bentuk tubuhnya. Dan pacarnya itu bahkan sengaja membeli cincin lamaran berukuran kecil agar Chloe mau menurunkan berat badannya.

Ketika sang cowok memberi cincin pada Chloe cincin itu tidak bisa masuk ke jarinya. Cowok itu sebenarnya tahu ukuran cincin Chloe, dan ketika Chloe bertanya mengapa dia membawa cincin yang terlalu kecil, tak terduka cowoknya mengatakan,: ‘Kamu bisa memakainya saat kamu menurunkan berat badan.”

Hal tersebut tentu sangat menyakitkan hati Chloe, padahal justru mantan pacarnya itu yang mendukungnya makan yang banyak, dengan begitu menjadi tidak menarik lagi, tak tahunya justru dia yang menertawakannya. Akhirnya dia pun minta putus.

Setelah putus dengan pacarnya, Chloe pun bertekad menurunkan berat badan. Chloe mulai menjalankan program diet, latihan ke gym, dan tak menyangka bertemu dengan tunangannya yang sekarang di tempat gym.

▼ Chloe latihan bersama dengan tunangan barunya.Chloe berhasil menurunkan 25 kilogram berat badannya, kini dia menjadi langsing. “Aku tidak pernah menyangka bisa angkat beban tapi sekarang aku benar-benar menyukainya,” ungkap Chloe.

▼ Chloe sekarang benar-benar mengubah kebiasaan makannya. Dia tidak lagi makan sereal tinggi gula dan garam, keripik kentang dan cokelat. Sebaliknya, dia makan salad buah-buahan dan makanan tinggi serat.

Hubungannya dengan tunangannya saat ini juga sangat stabil, dan tinggal menunggu tibanya hari pernikahan !

Di masa lalu, Chloe selalu hidup di bawah pandangan kritik mantan pacarnya. Tapi sekarang dia telah menemukan jati dirinya, dan hidup dengan penuh percaya diri!

Kisah penurunan berat badan karena ejekan mantan pacar ini ternyata bisa memotivasi tekat seseorang untuk berubah.(jhn/yant)

Sumber :Dailymail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds