Erabaru.net. Seorang pria menghabiskan delapan tahun untuk mendokumentasikan burung camar yang mengintai burung merpati seperti singa, sebelum membunuh dan memakannya.

Perancang huruf komputer, Ralph Hancock, 70, dari London menangkap momen-momen mengerikan di samping kolam.

Rekaman itu diambil di taman-taman Royal yang menakjubkan, Kensington Gardens dan Hyde Park menunjukkan binatang yang memangsa merpati.

Momen mengejutkan saat camar memburu dan memakan merpati di taman Royal

Ralph berkata: “Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, burung camar sering membunuh burung kecil, tapi ini biasanya dilakukan burung camar besar yang kuat dan pemangsa.”

Dia merekam camar besar yang menukik ke arah burung merpati, dan mengambilnya sebelum “mencoba menyentakkan sumsum tulang belakang mereka.”

Rekaman mengerikan menunjukkan burung kanibal itu menyerang mangsanya di samping air sedangkan burung murai dan gagak hanya menunggu sisa-sisa daging dari burung merpati.

Burung camar menarget beberapa merpati, yang satu ini berhasil lolos setelah melawan.

Camar bahkan menargetkan dan membunuh bayi angsa Mesir dan memakannya di tepi kolam

Binatang itu mengintai mangsanya seperti singa di Savannah sebelum kemudian membunuhnya

Ralph juga merekam camar sedang memangsa angsa Mesir yang tak berdaya, dengan kasar melemparkan tubuhnya yang tak bernyawa itu.

Si burung pembunuh bahkan mengambil beberapa mangsanya ke atap di mana ia merobek jeroan merpati dan berpesta.

Burung camar akan membawa mangsanya ke tepi kolam sehingga dia bisa mundur dari air

Komuter Bristol merasa ngeri ketika burung camar haus darah secara brutal menyerang seekor merpati di stasiun kereta api kota dan memakannya hidup-hidup di depan mereka pada bulan September 2016.

Burung camar menyerang merpati yang tidak curiga di stasiun Temple Meads dan kemudian menghantamnya dengan pijakan pada sebuah platform saat penumpang kereta menonton.

Merpati tak berdaya mengepakkan sayapnya dalam upaya putus asa untuk melarikan diri tetapi akhirnya jatuh ke trek di bawah.

Juru bicara Royal Society for the Protection of Birds (RSPB) mengatakan kepada MailOnline: ‘Burung Camar memakan burung lain. Mereka adalah pemakan bangkai. Mereka akan memakan apa pun yang bentuk dan ukurannya tepat. Mereka mungkin tidak akan menyerang seekor merpati yang sehat meskipun ia akan terbang jauh.”

Mom.me mengatakan: ‘Pola makan burung camar adalah multifaset. Burung camar adalah salah satu dari sedikit burung dengan sangat sedikit ketajaman tentang apa yang dikonsumsinya.

“Sementara kesukaan burung camar biasanya ikan, moluska, dan serangga invertebrata seperti cacing, di sisi lain mereka juga tidak akan ragu untuk makan dari tempat sampah.”

Camar lebih suka menangkap makanan mereka sendiri dan membunuhnya sendiri tetapi secara alami terbiasa dengan garis pantai, mereka tidak menghindar makan bangkai yang terdampar.

Pada 2015, kemudian Perdana Menteri David Cameron memberikan £ 250.000 dalam Anggaran untuk mengatasi bencana kota-kota pantai di Inggris yang disebabkan oleh burung-burung camar. (rpg)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds