Erabaru.net. Baru-baru ini, kita telah mendengar tentang Thylane Blondeau sebagai gadis paling cantik di dunia di tahun 2018. Sama seperti Blondeau, si kembar cantik ini menjadi yang paling cantik di dunia pada usia sangat dini.

Pada usia 8 tahun, Leah Rose dan Ava Marie telah dijuluki sebagai kembar paling cantik di dunia. Juga dikenal sebagai si kembar Clements, Leah Rose dan Ava Marie dari California, AS, telah mendapatkan banyak penggemar (990.000) di Instagram — berkat wajah mereka yang memukau.

Ava Marie dan Leah Rose.

Ini Leah Rose.

Dan ini Ava Marie.

Ketika ibu si kembar, Jaqi membuka akun Instagram pada Juli dua tahun lalu dan mulai memposting foto si kembar Clements, ia tidak mengira putri-putrinya akan menarik begitu banyak orang dalam waktu singkat, apalagi diberi label sebagai gadis ‘paling cantik di dunia’.

Si kembar menjadi bintang Instagram.

Memiliki mata besar yang indah dan senyum manis, Leah Rose dan Ava Marie tidak hanya memikat orang di internet, tetapi juga perusahaan modeling. Gadis-gadis itu telah masuk ke dua agen model dan memenangkan kontrak dengan merek pakaian dan majalah anak-anak.

Gadis-gadis menikmati pemodelan.

View this post on Instagram

These jackets are to die for @candylanekidz and this photographer is amazingly talented @sagaj …but do you want a glimpse back into our life before modeling began for us?! Our mom just made a brand new vlog on our YouTube channel with some pics and video from when we were born all the way up until our 7th birthday when we started modeling and had our first post on Instagram. We hope you enjoy it!! Link in bio 💕 We’d love to hear what you thought so please comment below! – – – #fashion #girlmodel #la #modelkids #girlsfashion #photos #photography #twins #kids #beautiful #twinmodels #identicaltwins #beauty #double #models #twinning #sisters #lamodels #ocmodels #identicaltwinmodels #kidsfashion #kidsmodel #photoshoot #childmodel #modellife #friends #vlog

A post shared by Ava + Leah (@clementstwins) on

Clements kembar di salah satu pemotretan mereka.

“Saya mempresentasikan ide saya kepada para gadis bahwa jika mereka sanggup melakukannya, di samping kelas dansa dan latihan renang yang mereka miliki setiap minggu, mereka dapat mencoba membuat model,” kata Jaqi.

“Saya sama sekali tidak terkejut ketika mereka mulai melompat-lompat dan tidak sabar untuk memulai. Mereka suka melakukan rutinitas tarian mereka di depan penonton, penonton mana pun. Mereka senang menjadi pusat perhatian. ”

Mereka akan menjadi gadis bunga sempurna Anda.

Leah Rose dan Ava Marie sedang bersenang-senang bersepeda.

Pada ulang tahun ketujuh mereka pada 7 Juli 2017, Jaqi membuat keputusan untuk menandatangani si kembar Clements ke agen model. Menurut Jaqi, bahkan ketika Leah Rose dan Ava Marie harus mengambil hingga enam pekerjaan hanya dalam seminggu sekarang, mereka masih gadis-gadis yang sangat bahagia.

Melihat Leah Rose dan penampilan cantik Ava Marie, tidak mengherankan bahwa mereka pasti mendapatkannya dari orangtua mereka.

Ibu mereka cantik dan ayahnya juga tampan!

Anak-anak yang sangat cantik.

Leah Rose dan Ava Marie dengan saudara mereka, Chase Robert.

Nah, fitur wajah yang dalam pasti mengaliar dari keluarga!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular