Erabaru.net. Ketika menyangkut perang laut ada beberapa faktor yang mengarah pada kemenangan termasuk kekuatan dan kecepatan. Ada beberapa kapal angkatan laut yang sangat cepat di laut lepas tetapi hanya sedikit yang dapat memegang gelar sebagai yang tercepat.

Itu adalah WP-18 dan pada kecepatan lebih dari 65 mil laut, WP-18 memegang rekor untuk kapal angkatan laut tercepat di bumi.

WP-18 saat ini beroperasi di perairan yang tidak bersahabat. Kapal cepat ini mampu melakukan pengintaian, misi tempur, perang ranjau dan berbagai fungsi lainnya.

SOFREP

“WP-18 dapat dilengkapi dengan senjata jarak jauh dengan meriam 30mm. Uniknya untuk jenis pesawat ini, bisa juga dipasangkan peluncur SAM atau SSM kecil di haluan.”

Desain ramping benar-benar meluncur di perairan dengan kecepatan luar biasa dan membuat langkah besar sebagai kapal anti-pembajakan.

Panjang: 18,6 m (15,4 m garis air)

Lebar: 3,5m

Daya muat: 0.8m (setengah-beban)

Berat: 13 ton (kapal ringan)

Kapasitas bahan bakar: 3,200 L

Jangkauan: 400 nm @ 47 kt

Kecepatan: 65 kt +

Awak: 3

SOFREP

Kecepatan dan kelincahan WP-18 benar-benar tak masuk akal, Anda hanya perlu melihat sendiri di klip ini. Dan itu bisa menjadi kapal paling keren yang pernah ada. (rpg)

Sumber: frontlinevideos

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular