Erabaru.net. Berjalan dengan setelan jas untuk bekerja setiap hari, penampilan bak pengusaha Greg Smith membuatnya didekati beberapa kali oleh orang-orang yang meminta uang. Tapi seorang wanita tunawisma tidak meminta uang tetapi hanya berharap dia mendapat hari yang baik dan itu membuatnya penasaran.

Smith adalah pendiri Hybrid Athletes di Orlando, Florida — perusahaan yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan melalui olahraga. Karena orang-orang sering mendekatinya untuk meminta uang, itu menarik perhatiannya ketika dia menemukan seorang wanita tunawisma yang hanya tersenyum dan berkata,: “Selamat pagi, Tuan. Semoga hari mu menyenangkan. Tuhan memberkati Anda!”

Smith memakai jas untuk bekerja.

(Foto: Facebook / Greg Smith)

Saat itulah ia memulai percakapan dengan wanita tunawisma yang bernama Amy Joe dan persahabatan mereka dimulai.

Mereka mulai bertemu satu sama lain pada hari Selasa selama sekitar 30 menit hingga satu jam hanya untuk makan bersama dan berbicara.

“Setiap hari Selasa, Amy Joe dan aku makan siang bersama. Selama 30 menit hingga satu jam, saya bisa mendengar betapa positifnya dia meskipun dia tidak memiliki apa-apa, ”kata Smith di Facebook-nya.

“Minggu lalu Amy Joe seperti menjatuhkan sebuah bom padaku— dia tidak bisa membaca. Amy Joe tidak merokok, minum, tidak memiliki kecanduan narkoba, atau apa pun dengan sifat itu. Dia hanya belum pernah ada yang mengajarinya cara membaca. “

Joe menyerahkan makanan untuk buku.

(Foto: Facebook / Greg Smith)

“Dia memberitahukan betapa sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan dengan tidak bisa membaca. Semua uang yang bisa dia kumpulkan, dia gunakan untuk menyewa buku-buku di perpustakaan yang membantu belajar membaca alih-alih membeli makanan. ”

Yang lebih menakjubkan, Joe lebih suka belajar daripada menggunakan uang yang didapatnya untuk makanan. Dia mungkin akan berpikir bahwa dia bisa membeli makanan yang dia inginkan nanti ketika dia menemukan pekerjaan yang layak.

Sejak hari itu, Smith telah menghabiskan waktu luangnya untuk mengajar Joe membaca. Dia menyewa satu buku di perpustakaan seminggu sehingga mereka dapat membacanya bersama pada hari Selasa dan sehingga dia dapat berlatih sendiri sepanjang sisa minggu ini.

Selain itu, Smith tidak hanya membantu Joe belajar membaca tetapi juga memberinya tampilan baru!

(Foto: Facebook / Greg Smith)

Transformasi terlihat luar biasa!

(Foto: Facebook / Greg Smith)

Terkadang mereka pergi berbelanja bersama.

(Foto: Facebook / Greg Smith)

Smith memberinya makanan, minuman, dan beberapa hal lain yang mungkin ia butuhkan. Secara keseluruhan, Smith telah merawat Joe sejak saat itu.

Joe mendoakan semoga hari baik bagi Smith, sekarang tampaknya lelaki yang dermawan itu membalas budi dengan membantu Joe untuk bersenang-senang sendiri!

Persahabatan yang sangat indah!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular