Erabaru.net. Salah satu rottweiler rambunctious menentang semua klise dari leluhurnya ketika dia melihat seekor kelinci sendirian di halaman belakang dan dengan cepat berlari melintasi halaman rumput menuju ke arahnya!

Melihat sekilas makhluk berbulu itu, rottie ini melesat lurus ke arah kelinci dengan rahangnya yang melebar dan berliur menetes dari wajahnya – tetapi perhatikan baik-baik, karena meskipun Anda mungkin berpikir ini adalah tanda-tanda bencana bagi si kelinci, pasangan aneh ini akan membuktikan bahwa Anda salah!

Rumble Viral

Setelah Rottweiler mendekat, keduanya dengan cepat “melompat” ke dalam permainan kejar-kejaran – siapa yang menyangka pasangan aneh seperti itu bisa menjadi sahabat terbaik? Sementara anjing jelas suka mengejar, kelinci ini juga tak disangka memiliki beberapa naluri berburu, dan kemudian mereka saling mengejar.

Rumble Viral

Tak lama, kelinci itu ikut serta dan dengan cepat mengejar anjing di sekitar halaman, dekat dengan tumitnya sebelum menabrak kakinya. Tapi waktu bermain mereka juga terbatas, karena kedua pencari kesenangan itu segera bergulat dan menjelajahi halaman sebagai duo!

Ternyata, keduanya bukan satu-satunya pasangan kelinci / Rottweiler di kota – dan banyak orang benar-benar memiliki tim hewan peliharaan yang ramah yang membuktikan jenis ini tidak selalu layak menerima penilaian yang mereka terima. (rpg)

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds