Erabaru.net. Ben Belnap memutuskan untuk membayar orang tuanya kembali setelah mereka memberinya hadiah tiket sepak bola. Dia dan istrinya, Jackee, mulai menabung uang tunai apa pun yang mereka dapat dan menyimpannya di dalam amplop di rumah mereka di Holladay, Utah.

Tetapi ketika mereka akhirnya menabung cukup uang untuk membayar hutang mereka, Ben dan Jackee menyadari amplop – dengan 1.060 dolar (sekitar Rp 15 juta) di dalamnya – hilang.

Mereka memeriksa di bawah bantal sofa, membuka setiap laci, dan memeriksa setiap ruangan.

Uang itu … hilang.

Lalu Jackee mengintip ke dalam mesin penghancur kertas … dan di sana, di dalam mesin, sisa-sisa tabungan mereka, yakni 1.060 dolar, telah robek menjadi potongan-potongan kecil.

Ben dan Jackee menyadari putra mereka yang berusia 2 tahun, Leo, adalah pelakunya. Pada awalnya, pasangan itu diliputi dengan keterkejutan dan kesedihan. Jackee mulai menangis; sepanjang waktu yang mereka habiskan menabung uang, hanya untuk dihancurkan dalam hitungan detik.

Tapi kemudian orang tua yang bingung itu melihat situasi dalam cahaya yang berbeda, menghangatkan hati pada situasi yang tidak menyenangkan. (rpg)

Sumber: littlethings

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds