Erabaru.net. Setiap hari, akan ada peristiwa besar dan aneh yang akan terjadi dan jika kita cukup beruntung hari itu, maka kita akan memiliki kesempatan untuk menyaksikannya. Terkadang fenomena yang terjadi secara tak terduga dan juga tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Pada perayaan Hari Natal baru-baru ini, seorang pria bernama Guy Benson menangkap video fenomena yang sangat menarik – ribuan burung Jalak membentuk formasi burung besar di langit.

Peristiwa itu diduga terjadi di Attenborough Nature Reserve, Nottingham, Inggris, di mana ribuan burung Jalak ditemukan terbang di udara dan membuat formasi saat terbang. Namun, formasi yang diciptakan ini mungkin sesuatu yang jarang kita lihat.

“Aku bersama istriku, Anita saat senja dan ketika kami melihat sekelompok burung Jalak di langit. Dalam 20 menit, mereka tampak ‘menari’ di atas. Pada satu titik, mereka membentuk seekor burung besar di udara. Ini hal yang hebat dan saya pikir ada beberapa burungg elang yang sedang untuk menyerang kelompok itu. Itu pemandangan alam yang indah, yang pernah saya lihat, “jelas Guy.

20 tahun yang lalu, sekelompok burung bisa mencapai hingga 40.000 ekor tetapi jumlahnya berkurang menjadi 10.000 hingga 20.000 sekarang.

Masih ada lagi lokasi yang bisa Anda kunjungi jika Anda ingin melihat sendiri burung-burung tersebut, di mana salah satu lokasi itu berada di Attenborough. Guy Benson adalah pengamat burung dan ini adalah pertama kalinya dia melihat kejadian seperti itu.

“Kami akan berada di sini untuk melihat kawanan burung ini terbang, kadang-kadang mereka sedang tidur dan tidak terlihat tetapi kali ini kami sangat beruntung. Saya belum pernah melihat yang seperti ini.

“Ini seperti burung-burung tersebut sedang menyajikan pertunjukan yang indah untuk Anda. Ini luar biasa! “, Kata Guy.

Lihat ketika kelompok burung terbang dan membentuk burung besar melalui rekaman video di bawah ini.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular