Erabaru.net. Jika Anda pernah ingin hanya mengemas tas dan pindah ke tempat yang sama sekali baru, sekarang bisa menjadi kesempatan untuk Anda!

Itu karena Kanada baru saja mengumumkan akan berencana menerima lebih dari satu juta imigran dalam tiga tahun ke depan.

Yang berarti Parlemen Kanada akan menambahkan hampir satu persen dari populasi Kanada sebagai penduduk tetap baru setiap tahun!

(Foto: Flickr)

Pada 2017, Kanada menjadikan 286.000 imigran menjadi penduduk tetap, dan angkanya diperkirakan akan bertambah menjadi 350.000 tahun ini.

Dan jumlah imigran yang diharapkan Kanada akan naik menjadi 360.000 pada tahun 2020, dan 370.000 pada tahun 2021.

Dapatkan kesempatan ini, dan Anda bisa menikmati pemandangan menakjubkan seperti ini!

(Foto: Pixabay)

Dan ini…

(Foto : US Embassy & Consulates in Canada)

Lihat pemandangan ini.

(Foto: GoodFreePhotos

“Terima kasih banyak kepada para pendatang baru yang telah kami sambut sepanjang sejarah kami, Kanada telah berkembang menjadi negara kuat dan bersemangat yang kita semua nikmati,” Menteri Immigration, Refugees and Citizenship (IRCC) Kanada, Ahmed Hussen mengatakan.

Ahmed, yang juga seorang imigran Somalia, mengatakan bahwa menyambut lebih banyak imigran semuanya membantu mengimbangi penurunan angka kelahiran dan populasi yang menua di negara itu.

(Foto: Wikimedia Commons)

Dia juga mengatakan akan meningkatkan tenaga kerja Kanada.

Kanada juga melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam melindungi para pengungsi, dan IRCC telah menjanjikan inisiatif sebar 5,6 juta dollar untuk mendukung pemukiman kembali secara global.(yant)

Sumber: Sumber: GoodTimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular

Ad will display in 09 seconds