Erabaru.net. Ketika Anda masih kecil dan itu adalah hari berfoto di sekolah, Anda tidak menginginkan apa pun selain melihat yang terbaik. Lagi pula, tidak ada yang lebih buruk daripada mendapatkan foto ‘buruk’ di buku tahunan yang akan diingat semua orang tentang Anda.

Tetapi bahkan jika Anda menyisir rambut ke kanan, memakai pakaian terbaik, dan tersenyum dengan baik – itu tidak berarti bahwa semuanya akan selalu berjalan sesuai rencana. Untuk satu siswa sekolah dasar di North Carolina, pengalaman fotonya pasti ternyata lebih berkesan dari yang diharapkan.

Anak kelas tiga, Joshua siap untuk memberikan senyum terbaiknya di Pearsontown Magnet Elementary, yang memegang foto mereka di gym. Tapi sedikit yang dia tahu bahwa itu akan menjadi kejutan khusus yang akan membuat fotonya luar biasa!

YouTube

Ketika Joshua berdiri dan melihat ke kamera, dia tidak tahu bahwa seorang lelaki berseragam menyelinap dari belakang … Sebenarnya itu adalah ayahnya, yang anak itu pikir sedang ditempatkan di luar negeri!

Menurut ABC 11, Kopral Angkatan Darat James Bass telah bertugas di Kuwait selama berbulan-bulan. Tentu saja keluarganya sangat merindukannya, jadi ketika dia tahu dia akan pulang ke rumah, dia memutuskan untuk mengubahnya menjadi kejutan foto utama bagi putranya.

YouTube

Dalam video tersebut Joshua berpose untuk fotografer dengan latar belakang suasana alam. Tetapi saat itulah James muncul dan memberikan senyum terbaiknya juga!

Fotografer itu tidak menarik bocah itu ke samping untuk mengintip fotonya. Meskipun bisa dimaklumi, sedikit membingungkan bagi Joshua karena menyadari bahwa ayahnya tampak berada di belakangnya.

YouTube

Setelah Joshua berbalik, momen yang paling mengharukan terjadi. Dia melihat ayahnya – namun itu membutuhkan waktu sepersekian detik untuk benar-benar memahami bahwa dia benar-benar berdiri tepat di depannya.

Menonton Joshua dan ayahnya akhirnya berpelukan sudah cukup untuk menarik hati anda. Hari berfoto sekolah yang tidak akan pernah mereka lupakan!

Tekan putar pada video di bawah ini untuk melihat photobomb terbaik yang pernah Anda lihat – cukup ambil tisu terlebih dahulu. (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds