Erabaru.net. Orang Asia, Amerika, Eropa. Kita semua memiliki kebiasaan budaya dan gaya hidup yang berbeda. Kebiasaan di toilet kita juga berbeda.

Sekarang, apa yang akan Anda dapatkan ketika pengguna kertas toilet berhadapan langsung dengan bidet?

Pengguna Facebook, Hamish Carruthers, telah membagikan keluhannya tentang peralatan kamar mandi selama kunjungannya di Hanoi, Vietnam.

Dia telah tinggal di hotel selama satu minggu masa tinggalnya dan dia menemukan itu sudah cukup, kecuali untuk fitur cacat tertentu.

Pada 24 Oktober, dia memposting ke grup Komunitas Massive Hanoi di Facebook, :“Baiklah teman-teman, saya sudah berada di Hanoi hampir seminggu sekarang dan saya menyukainya.

“Satu-satunya keluhan adalah kamar mandi. Saya ingin menghemat air, tetapi harus menahan jari pada tombol untuk menjaga agar air tetap mengalir agak ekstrem.

“Suhu dingin tidak terlalu mengganggu saya, tetapi mengapa suhu sangat rendah? Anda harus membungkukkan badan untuk mencuci kepala. Orang-orang Vietnam tidak sependek itu …

Saya sudah mencoba 2 hotel berbeda dan keduanya memiliki gaya mandi ini, apa pendapat orang lain tentang kamar mandi Vietnam? “

Dia bahkan mengunggah foto dirinya membungkuk rendah untuk membilas rambutnya yang bersabun.

Posting ini telah membuat para pembaca dari semua bangsa untuk menahan tawanya.

Dan viral, mengumpulkan lebih dari 23.000 reaksi, 6.560 suka dan 432 komentar.

Carruthers sebenarnya menggunakan bidet shower, nosel pemicu yang dipegang dengan tangan yang berada dekat toilet yang digunakan untuk pembersihan anal dan pembersihan alat vital setelah menggunakan toilet untuk buang air besar dan buang air kecil.

Pengguna Facebook telah mengomentari pos tersebut, mengedukasi Carruthers tentang tujuan sebenarnya dari ‘shower’ yang telah ia gunakan.

Yang lain mendapati diri mereka tertawa dan menggaruk-garuk kepala dengan ‘keluhan’ turis ini.

Namun, sebagian besar dari mereka percaya bahwa postingan Carruthers dimaksudkan sebagai lelucon. Terima kasih padanya untuk mengambil ini dengan santai dan menghibur kita dengan itu.(yant)

Sumber: GoodTimes

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds