Erabaru.net. Mengurus binatang peliharaan artinya adalah harus menjadi sabar. Ketika kebanyakan dari Anda menghabiskan sebagian besar waktu dengan mengelus, dan bermain bersama, pelan tapi pasti, akan selalu ada hari dimana pemilik dan binatang peliharaan sama-sama tidak suka: hari mandi. Ketika mencoba untuk memandikan teman berbulu Anda, biasanya akan berakhir dengan penampilan yang lucu.

Berikut adalah 10 foto binatang peliharaan yang tidak mau bersentuhan dengan air.

(Foto : lifebuzz.com)

Anda dapat melihat bahwa matanya berbicara, tidak jelas apa yang dikatakannya, namun sepertinya dia bilang: “Oh, tega sekali kamu”

(Foto : lifebuzz.com)

Kucing telah dikenal sebagai binatang yang tidak suka air, dan di foto ini sepertinya dia mengungkapkan dengan jelas perihal ketidaksukaannya.

(Foto : lifebuzz.com)

Anjing ini kenapa ya? Mungkin dia masuk angin setelah mandi, atau mengalami trauma hampir tenggelam?

(Foto : lifebuzz.com)

Yang satu ini sangat istimewa, lihatlah ekspresi wajah sebelum dan sesudah dari anjing yang lucu ini. Kita tidak pernah tahu sebelumnya, bahwa anjing bisa se-ekspresif ini.

(Foto : lifebuzz.com)

Setiap binatang peliharaan mempunyai masalahnya sendiri, dan caranya sendiri dalam menghadapi masalah. Bukannya mengekspresikan perasaannya keluar, kawan kecil kita ini malah memilih untuk termenung. Bertahanlah kawan.

(Foto : lifebuzz.com)

Foto ini sepertinya diambli tepat sebelum dia dimandikan, seberapa besar teror yang dia alami, bisa terlihat jelas dari wajahnya.

(Foto : lifebuzz.com)

Perasaan yang ditunjukkan setelah selesai mandi. Namun, perasaan apa yang terlihat di sini? Malu? Menyesal? Kecewa? Ngambek? Ya, biarlah Anda yang menentukan.

(Foto : lifebuzz.com)

Jelas sekali banyak gambar anjing dan kucing yang benci mandi, namun seberapa sering Anda melihat seekor hamster yang begitu terkejut seperti di foto ini?

(Foto : lifebuzz.com)

“Tolong saya, ah, ada gagang sapu, biar saya berpegangan padanya.”

(Foto : lifebuzz.com)

Terakhir, teman kecil kita ini, belum tentu benci pada air. Namun jelas, jika dia boleh memilih, dia pasti akan memilih untuk tidak berada di air.

Di atas semua itu, mandi merupakan aktivitas yang sangat penting untuk hewan peliharan kita, apalagi yang berbulu. Itu akan bagus untuk dirinya sekaligus untuk kita sendiri. Jadi, apapun itu, tetap mandikanlah hewan kesayangan Anda.( shareably.net/Julius/Yant)

VIDEO REKOMENDASI

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular

Ad will display in 09 seconds