Erabaru.net. Apakah Anda menghabiskan waktu berjam-jam di atas tempat tidur menatapi langit-langit atau berbicara kepada diri sendiri mengenai masa lalu, daripada melakukan hal-hal yang bisa membuat Anda menyesal jika tidak dikerjakan tepat waktu? Atau apakah Anda mungkin menghabiskan waktu menonton acara televisi favorit, lagi dan lagi?

Jika Anda menghabiskan waktu seharian dengan tidak melakukan apa pun (dan semua orang tahu karena juga tidak ada update di media sosial Anda), yup tepat sekali! Anda adalah seorang pemalas, menurut orang tua maupun dunia internet, Anda adalah pemalas.

Sepertinya kurangnya motivasi dan perilaku lamban yang Anda miliki, di sisi lain bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang sangat cerdas ataupun kreatif. Jadi, sebagai penghiburan, kami akan menyampiakan; Anda mungkin bukan malas, namun adalah jenius.

Berikut adalah 10 tanda bahwa Anda adalah seorang jenius:

1. Berbicara kepada diri sendiri: Para ahli menyatakan bahwa hal ini membantu Anda untuk berkonsentrasi, membuat pikiran Anda teratur, yang kemudian membuat Anda berhasil menemukan jalan keluar.
2. Punya sedikit teman: Lebih sedikit orang untuk diajak berinteraksi adalah sama dengan lebih sedikit stres dan kecemasan sosial. Yang kemudian memberi lebih banyak waktu untuk fokus pada tujuan Anda sendiri.
3. Sepertinya hidup Anda mandeg: Walaupun Anda kelihatannya tidak melakukan apa pun. Sebenarnya Anda tidak bekerja karena, sebagai seorang jenius, ada terlalu banyak ide di dalam benak Anda.

4. Menggunakan waktu untuk hanya satu hal: Bagi sebagian orang, menggunakan satu waktu untuk hanya mengerjakan satu perkejaan, dan bukannya melakukan banyak dalam waktu yang sama, adalah malas. Faktanya orang-orang pemalas akan menggunakan satu waktu hanya untuk menyelesaikan satu pekerjaan, hal itu supaya dia bisa menyelesaikan satu pekerjaan tersebut dengan baik, dan, menyelesaikan suatu pekerjaan dengan baik adalah ciri manusia cerdas.
5. Berantakan: Sebagai akibat dari sifat malas seseorang, mereka mungkin akan melewatkan satu tahap untuk membersihkan tempat mereka sendiri. Menjadi berantakan membuat Anda menerobos tradisi dan menemukan cara baru yang unik untuk mengerjakan atupun mengakses sesuatu. Jenius.
6. Mencorat-coret: Apakah diri Anda suka menggambar secara acak ketika menemukan secarik kertas di depan Anda? Mencorat-coret membantu seseorang mendatangkan sebuah ide baru, memperhatikan hal yang sedang dikerjakan serta menarik informasi baru.
7. Acuh tak acuh: Sebagai seorang pemalas, Anda bisa menangani masalah yang Anda temui setiap hari, satu hari demi satu hari bahkan dalam kasus yang ekstrim, daripada memikirkan solusi untuk jangka panjang. Contohnya, berbaring kelaparan selama berjam-jam karena Anda terlalu malas untuk mencari sesuatu untuk dimakan, yang adalah kemampuan hebat jika tiba-tiba terjadi kelaparan massal.
8. Mendelegasikan tugas kepada orang lain: Anda tidak malas, Anda adalah pemimpin yang tahu bagaimana mendelegasikan tugas kepada orang yang tepat supaya pekerjaan bisa selesai lebih cepat ataupun lebih baik. Kerjasama tim mendatangkan hasil yang hebat!
9. Efisiensi: Anda terlalu malas untuk melakukan sesuatu yang tidak perlu Anda lakukan. Masuk akal bagi seorang jenius untuk melakukan sesuatu dengan jalan pintas yang ditemukannya sendiri, dimana bagi orang lain perlu waktu lama untuk diselesaikan.

10. Tidur siang: Otak kita adalah organ yang bisa menjadi lelah dan perlu sedikit dorongan supaya tetap siaga dan berfungsi secara optimal. Jadilah pintar dan tidur sianglah. Tidur sianglah dan jadilah pintar!( spiritegg.com/Julius/Yant)

VIDEO REKOMENDASI

 

Share

Video Popular