Erabaru.net. Kakek-nenek sering menjadi anggota keluarga yang paling dicintai. Nenek khususnya memiliki tempat khusus di hati kita. Entah itu ukuran kecil mereka, kerapuhan yang dirasakan, atau hati mereka yang sangat besar, kita sedikit khawatir tentang menjaga nenek agar tetap aman.

Nah, Rebbie Roberson yang berusia 74 tahun ada di sini untuk mengatakan bahwa Nenek dapat mengurus dirinya sendiri dengan baik. Jika Anda membutuhkan bukti, tanyakan saja kepada penyusup yang berkunjung ke Bowie County, Texas, rumahnya pada Hari Tahun Baru.

Roberson berencana memulai tahun baru dengan tenang, hanya duduk di kursi favoritnya dan menonton televisi. Dan untuk sementara waktu pada hari Minggu malam, itulah yang dia lakukan. Kemudian jeda iklan, jadi nenek memutuskan untuk meregangkan kakinya.

Dia keluar dari kursi dan dia ada di sana. Berdiri di belakang kursi adalah seorang pria bertopeng ski menodongkan pistol ke arahnya.

Roberson bisa pingsan, duduk kembali dengan tenang, atau mencoba menyuruh si penyusup untuk pergi. Siapa yang akan menyalahkannya? Itu bukan gayanya.

Roberson terus berjalan melintasi ruangan langsung melewati penyusup yang pasti sedikit bingung pada saat itu. Dia tidak menuju ke dompet atau teleponnya, dia punya kejutan kecil khusus.

Anda lihat, nenek Roberson memiliki pistolnya sendiri di atas meja di dekat situ. Saat dia memberi tahu KSLA News, “Saya meraih ke sana dan mengambil pistol ini. Dan ketika saya berbalik, saya mengarahkannya ke arahnya dan dia lari.”

Roberson tidak puas membiarkan pengacau begitu mudah. Saat dia berlari, dia menembak. Dan menembak. Dan menembak lagi.

Sementara dindingnya sekarang memiliki beberapa lubang, dia tidak berpikir dia mendapatkan penyusup yang melarikan diri. Meskipun itu bukan karena kurang berusaha.

Fox6 Now mengutip Roberson menyesali bidikannya, menyatakan, “Saya mencoba membunuhnya. Siapa pun mendobrak rumah saya, saya akan membunuh mereka. Dia akan membunuh saya atau saya akan membunuhnya.”

Sementara polisi mungkin tidak merekomendasikan tindakan semacam ini, itu ada dalam hukum Texas. Sebagai Kepala Bagian Bowie County Jeff Neal mengatakan kepada KSLA, “Setiap warga negara, menurut hukum pidana Texas, memiliki hak untuk membela diri dan keluarga mereka.”

Biarlah tindakan tak kenal takut Roberson menjadi peringatan bagi para pencuri di mana-mana: berpikir dua kali. Nenek bisa mengurus dirinya sendiri dengan baik. (rpg)

Sumber: westernjournal

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular