Erabaru.net. Seorang gadis kecil asal California, Amerika Serikat pernah mencintai secara diam-diam teman sekolahnya ketika SD, bahkan sang gadis pernah mengutarakannya lewat kartu ucapan di hari Valentine untuknya. Tapi sayang si dia tidak pernah menerima kartu ucapan itu darinya.

Setelah keduanya dewasa dan masing-masing menikah, dan seiring dengan bergulirnya waktu, hingga dalam beberapa tahun terakhir ini, entah kenapa pasangan masing-masing dari mereka selalu bernasib malang, meninggal.

Dan kini, di bawah bantuan para kerabat, mereka yang terpisah selam 70 tahun itu akhirnya berhubungan kembali, dan api asmara yang kembali menggelora membuat mereka kini hendak segera menikah, bersanding bersama melewati sisa-sisa perjalanan hidup di dunia.

Cassidy (Peter Cassity) asal California bertemu dengan Patricia Adams saat di kelas 4 SD, belakangan berkembang menjadi cinta pada pandangan pertama, ketika hari Valentine pada 1946, sang gadis Cassity menggoreskan tinta di kartu Valentine dengan maksud hendak mengungkapkan perasaannya. Namun sayangnya, si dia tidak menerima kartu kirimannya, kemudian Cassity memendam perasaannya itu secara diam-diam di dalam hati.

Seiring dengan bertambah dewasanya mereka, keduanya akhirnya berpisah menapak jalan masing-masing, Cassidy menjadi prajurit dan terlibat dalam Perang Korea, sedangkan Adams menikah dan mendapatkan 3 putri dari pernikahannya itu.

Dan entah kenapa, pasangan masing-masing dari mereka selalu bernasib malang, meninggal. Kendati telah berlalu selama 70 tahun, namun, cinta Adam kepada Cassity juga tak pernah pudar hingga sekarang.

Ketika Cassidy pindah ke Arkansas, adik sepupunya yang datang menjenguknya mendapati, kalau kakak sepupunya itu sedang galau mencari informasi tentang keberadaan Adams, lalu memutuskan berusaha membantu mewujudkan harapannya.

Dua bulan kemudian, adik sepupu Cassity berhasil mendapatkan nomor kontak Adams, dan melalui pembicaraan via telepon itu, akhirnya Cassity mengungkapkan perasaan yang telah dipendamnya itu selama bertahun–tahun.

Tak disangka “ungkapan terlambat” Cassity itu, langsung diungkapkan selama 4 jam di telepon. Kemudian, setelah keduanya berjanji untuk bertemu di suatu tempat, maka api asmara yang terpendam selama bertahun-tahun itu pun langsung menggelora terbenam ke dalam lautan cinta.

Kini, keduanya yang telah terpisah selama 70 tahun itu akhirnya memutuskan untuk melalui sisa-sisa hidup bersama di dunia, dan memutuskan menikah secara resmi pada Maret 2014. Selamat berbahagia. (jhoni/rmat)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds