Erabaru.net. Menurut penelitian dari San Francisco State University, ada 19 jenis senyuman yang termasuk dalam 2 kategori. Senyum yang sopan untuk masyarakat yang membutuhkan sedikit otot wajah dan senyum murni yang melibatkan lebih banyak otot di seluruh wajah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kadang-kadang sulit untuk mengetahui mana yang merupakan senyuman tulus atau senyuman palsu.

Inilah ujian tentang diri Anda. Lihatlah foto 6 orang ini dan pilih siapa di antara mereka yang menurut Anda memiliki senyum palsu. Pilihan Anda akan mengungkapkan beberapa karakteristik pribadi Anda.

Pada pandangan pertama, siapa yang menurut Anda memberikan senyum palsu?

Jika A:

(Foto: © depositphotos.com © pexels.com)

Anda adalah orang yang sangat sensitif dengan perasaan orang lain, meskipun terkadang itu agak berlebihan. Hal ini berarti Anda orang yang empati.

Terkadang Anda juga mudah ‘terjebak’ dengan hal-hal negatif seperti kemarahan dan itu akan membuat Anda merasa lelah dan kecewa. Namun, pada saat yang sama Anda juga memiliki sikap positif dan jangan lupa bahwa Anda sebenarnya adalah teman baik!

Jika B:

(Foto: © depositphotos.com © pexels.com)

Kamu cukup unik. Dalam hidup Anda, Anda sering dihadapkan dengan pengalaman yang menantang dan sulit tetapi Anda tidak membiarkan tantangan tersebut menghentikan Anda untuk menikmati hidup Anda.

Anda juga orang yang tenang dan mudah mengendalikan diri.

Jika C:

(Foto: © depositphotos.com © pexels.com)

Anda adalah orang yang kuat dan ‘keren’. Jarang orang seperti Anda kehilangan kesabaran dengan mudah, walau apa pun yang terjadi pada Anda.

Anda sering menyebarkan hal-hal baik dan positif dan Anda juga sering menjadi pendukung yang baik. Anda bijak untuk menghibur orang lain sehingga orang lain sangat nyaman berada di sisi Anda.

Keluarga dan teman Anda sering mendengar saran Anda dan mereka sangat menghargai setiap saran dan pendapat yang Anda berikan.

Jika D:

(Foto: © depositphotos.com © pexels.com)

Apa pun yang Anda lakukan, Anda akan melakukannya dengan cara yang matang dan bertanggung jawab. Jika Anda sedih, marah atau kesal tentang sesuatu, Anda tidak akan ‘melampiaskan’ kepada orang lain.

Anda selalu berusaha untuk memandang setiap orang itu baik dan setiap hari Anda mencoba menikmati setiap detik yang terjadi. Ini semua yang membantu Anda mengatasi semua elemen negatif dalam hidup Anda!

Jika E:

(Foto: © pexels.com)

Anda sering melihat berbagai hal dalam dua sudut yang berbeda. Jika sesuatu yang buruk terjadi, Anda tidak mudah melewati. Anda yakin hari itu akan berakhir, jadi Anda akan mencoba menenangkan diri dan pikiran Anda.

Ambil napas dalam-dalam dan Anda pasti akan bisa melewatinya. Dan juga orang yang baik dalam memberikan saran, jadi selalu lakukan itu!

Jika F:

(Foto: © depositphotos.com © pexels.com)

Anda adalah orang yang bisa mandiri, dewasa dan Anda tidak perlu saran orang lain untuk melakukan sesuatu.

Pada saat yang sama Anda juga orang yang jujur dan suka membantu. Bagi Anda, keluarga dan teman adalah orang yang sangat penting dalam hidup Anda dan Anda akan melakukan segalanya untuk bersama mereka.

Anda bijak dalam memahami psikologi manusia dan kadang-kadang Anda bisa memahami seseorang lebih baik daripada mereka memahami diri mereka sendiri.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular