Erabaru.net. Kecelakaan sering terjadi di mana saja jika kita lalai. Kecelakan bisa terjadi di jalan, di tempat kerja atau di rumah, itu akan terjadi jika kita tidak hati-hati.

Namun, jika kecelakaan itu bisa dihindari, keberuntungan pasti ada di pihak Anda.

Baru-baru ini, seorang wanita sopir bus bernama Irina Ivic telah menerima pujian yang tinggi atas tindakan cepatnya untuk menyelamatkan seorang anak terhindar dari kecelakaan tragis.

Berdasarkan video, dilaporkan bahwa Irina, yang berasal dari Milwaukee, mengemudikan busnya tiga hari sebelum perayaan Hari Natal. Saat itulah dia melihat seorang anak kecil berkeliaran di jalan raya sendirian tanpa pengawasan orang dewasa.

Menurut Irina, anak gadis yang mengenakan baju merah terlihat tidak memakai sepatu dan berlarian di pinggir jalan yang sibuk.

“Ketika saya melihatnya, saya terus menghentikan bus di tepi jalan dan segera menggendongnya dan membawanya ke dalam bus.”

Mengingat cuacanya saat itu sangat dingin, seorang penumpang bus yang dipandu oleh Irina memberikan di jaketnya untuk menyelimuti anak kecil itu.

Tak lama kemudian, tim darurat tiba dan menyatukan kembali anak tersebut ke pangkuan keluarga mereka. Tanpa bantuan Irina, kemungkinan besar sesuatu yang buruk akan terjadi pada anak kecil ini.

Kejadian luar biasa ini telah menyebar sampai ke majikan Irina yang kemudian memutuskan untuk memberi penghargaan kepada pengemudi bus dengan sertifikat penghargaan atas tindakannya yang paling tulus itu.

“Jika aku menghadapi situasi yang sama lagi, tentu saja aku akan membantu.”

Dunia ini benar-benar membutuhkan lebih banyak orang yang mulia seperti Irina.(yant)

Toddler saved by bus driver

A toddler wandering alone barefoot in freezing conditions has been saved by an eagle-eyed bus driver in Milwaukee. Irena Ivic was honoured for her prompt actions.

اس پر ‏‎BBC News‎‏ نے شائع کیا جمعہ، 11 جنوری، 2019

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular