Erabaru.net. Wanita ini mungkin merasa bahwa dia tidak diperhatikan oleh orang lain dan dugaannya itu salah. Ini karena kamera keamanan di luar sebuah kafe, menangkap saat dia meninggalkan kafe yang terletak di Zonguldak, Turki.

(Foto: Boran Karahan | Facebook)

Begitu dia keluar dari pintu kafe, dia melihat seekor anjing liar berbaring sambil menahan dingin di depan kafe.

(Foto: Boran Karahan | Facebook)

Dia yang awalnya membuka payung untuk segera meninggalkan kafe merasa iba dan kasihan melihat anjing itu, kemudian memutuskan untuk memberikan sesuatu untuk anjing – syalnya.

(Foto: Boran Karahan | Facebook)

Wanita itu tanpa ragu-ragu untuk merentangkan syalnya di atas tubuh anjing yang sedang berbaring untuk menutupi dan menghangatkan tubuh anjing itu. Sangat menyentuh hati!

(Foto: Boran Karahan | Facebook)

Rekaman video telah diunggah dan mendapat perhatian banyak pengguna media sosial di seluruh dunia.

Seorang pengguna berkata,: “Kemanusiaan masih ada”.

Pada akhirnya, wanita berhati mulia itu diidentifikasi bernama Duygu Elma oleh salah seorang temannya.

(Foto: Duygu Elma)

Dilaporkan Elma tidak pernah berpikir dia akan mendapat pujian karena melakukan hal itu. Dia baru saja memberikan syalnya dan dia merasakan hal yang benar untuk dilakukan.

“Saya tidak mengharapkan tindakan saya untuk mendapatkan perhatian orang. Saya masih terkejut dengan hal itu. Cuaca sangat dingin dan saya tidak bisa melihatnya menggigil kedinginan “, jelas Elma di The Dodo.

Meskipun tindakan Elma hanya batas itu saja, namun, dia yakin akan ada orang lain yang akan peduli untuk kesejahteraan anjing. Ini karena citra rakyat Turki yang sangat peduli dengan hewan. Jadi tak heran masih banyak orang seperti Elma di sana. Jadi diharapkan kisah Elma ini akan menginspirasi kita juga sehingga kita akan mengikuti jejak Elma mulai sekarang.(yant)

Köpek üşümez diyen olursa ağır konuşurum!Zonguldak 'ta mağazadan çıkan bir bayan, üşüyen köpeğimizi görüyor. Ne yapsam diye düşünürken boynundan çıkardığı şalı üzerine örtüyor. Insanlar yavaş yavaş bile olsa artık bilinçleniyorlar. Umutluyuz

اس پر ‏‎Boran Karahan‎‏ نے شائع کیا بدھ، 2 جنوری، 2019

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular