Erabaru.net. Selama beberapa tahun, Larry Gatlin dan saudara-saudaranya, Steve dan Rudy, telah menampilkan musik country dengan lagu-lagu mereka yang ditulis dengan baik, menjadi sebuah harmoni yang manis.

Tidak heran mengapa grup yang dikenal sebagai Larry Gatlin dan Gatlin Brothers, dianggap sebagai salah satu yang terbaik dan paling dicintai di semua musik country.

Larry Gatlin and the Gatlin Brothers / Facebook

Bahkan jika Anda tidak tahu banyak tentang musik Gatlin Brothers, Anda pasti akrab dengan hit ikonik mereka, “All the Gold in California.” Dikenal sebagai salah satu lagu tanda tangan grup, itu ditulis sepenuhnya oleh Larry, dan diproduksi oleh ketiga Gatlins.

Dirilis pada Agustus 1979 “All the Gold in California” adalah lagu pertama yang pernah ada di grup. Ini memegang posisi teratas selama dua minggu, selama sepuluh minggu secara keseluruhan.

Lagu itu, berjudul “Houston (Means I’m One Day Closer to You),” dirilis pada tahun 1983.

Lagu ini juga mencapai posisi puncak negara Kanada, dan telah menjadi sukses bersama dengan lagu “All the Gold in California”

Setelah sekian lama, penggemarnya masih menyukai lagu “All the Gold in California” sama seperti ketika dirilis. Di atas itu, Gatlin Brothers masih terdengar sama baiknya menyanyikan lagu itu seperti yang mereka lakukan pada tahun 1979.

Ketika grup itu tampil di acara televisi musik country terkenal Larry’s Country Diner, mereka tahu mereka tidak bisa pergi tanpa menyapa semua orang dengan pertunjukan lagu mereka.

Vokal yang berharga dari grup itu mengisi ruangan dalam beberapa detik. Anda akan terpesona selama penampilan mereka saat Anda menikmati lagu mereka.

Jika ungkapan “musik di telinga Anda” bisa diterapkan pada suatu pertunjukan, ini akan menjadi satu-satunya. Silahkan menikmatinya dalam video di bawah ini. (rpg)

Sumber: classiccountrymusic

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular