Erabaru.net. Sebuah gambar aneh dari seekor anjing langka telah menjadi viral karena “tampilan unik” yang membuat netizen salah mengiran itu adalah sebuah patung.

Sandra Pineda, seorang mahasiswi kedokteran berusia 22 tahun dari Philipina, berbagi foto anjingnya yang berbulu dari Meksiko bernama Piper di internet pada hari Kamis lalu dan terkejut mengetahui bahwa itu segera mendapatkan ribuan suka pada jam pertama.

Ras anjing ini, juga dikenal sebagai Xoloitzcuintli (disingkat Xolo), dikatakan cerdas, loyal, dan sangat mencintai keluarganya.

Netizen yang tidak terbiasa dengan ras anjing itu menanyakan pertanyaan yang sama di bagian komentar: “Apakah Piper anjing asli atau patung?”

View this post on Instagram

I love the sun✨ #nakeypiper

A post shared by Piper & Riley (@pipernriley) on

Pineda, yang membawa Piper pulang Maret lalu ketika dia baru berusia dua bulan, mendapati reaksi dari netizen itu sangat menarik.

“Sangat lucu melihat semua pujian yang datang dari orang-orang mengira Piper adalah patung,” kata Pineda dikutip oleh LadBible. “Mereka semua benar-benar bingung dan bertanya kepada saya apakah dia nyata atau tidak.”

View this post on Instagram

Missing the sun! 🌞

A post shared by Piper & Riley (@pipernriley) on

“Saya kira saya sudah terbiasa dengannya sehingga saya tidak melihatnya seprti kebanyakan orang lain, tetapi teman-teman dan keluarga saya mengatakan bahwa mereka melihatnya seperti itu,” tambahnya. “Sebenarnya sangat tersanjung untuk berpikir bahwa anjing cantik saya dikira sebagai karya seni.”

Menurut Pineda, Piper mendapatkan bulunya yang mengkilap dari minyak kelapa murni yang diolesakan setelah mandi.

View this post on Instagram

Bow down to me! 👑

A post shared by Piper & Riley (@pipernriley) on

Pineda menyesalkan bahwa terlepas dari ketenaran Piper yang nyata, masih ada banyak orang yang tidak suka penampilannya yang tidak biasa.

“Beberapa orang tidak melihat kecantikan Piper atau penampilan anggunnya yang membuat saya bingung karena saya pikir dia cantik,” kata Pineda.

“Saya pikir orang harus memberi Piper, dan semua Xolo dan anjing tidak berbulu lainnya kesempatan, karena mereka benar-benar anak anjing paling manis dan terlucu yang pernah Anda temui.”

Piper berbagi akun Instagram (@pipernriley) dengan Riley, seekor Boston Terrier yang juga dimiliki Pineda.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular