Erabaru.net. Cinta pertama memiliki kenangan istimewa dan tak terlupakan bagi banyak orang, cinta pertama membuatmu mengenal cinta, dan merasakan kesedihan cinta yang kandas, sehingga banyak orang selalu tak bisa melupakan cinta pertamanya.

Baru-baru ini seorang netizen wanita mengatakan di Facebook,: “Mungkin karena sedikit lebih cepat dewasa, aku menjalin cinta yang polos selama tiga tahun dengan teman sekelas semasa TK, bahkan berjanji akan menikah nanti setelah dewasa!”.

Namun, setelah lulus dan pindah, keduanya kehilangan kontak, akan tetapi netizen wanita ini tidak pernah melupakan kekasih pertamanya sejak kanak-kanak itu.

Dia menuturkan di komunitas jejaring sosial Facebook,: “Aku menjalin hubungan asmara saat baru berusia 3-5 tahun dengan seorang teman sekelas di TK – Kaohsiung, Taiwan.

(Foto : Facebook)

“Hubungan persahabatan kami selalu terjalin akrab sejak kelas TK hingga lulus. Kemudian saya melanjutkan SD kota lain setelah lulus dari TK. Saat itu saya belum sempat mengucapkan selamat tinggal pada pacar saya semasa di TK dulu, dan kami kehilangan kontak di dua wilayah yang berbeda.

“Sampai beberapa tahun kemudian, tiba-tiba saya teringat dengan hal itu dan memasang pemberitahuan di Internet: “Mencari sahabat karib, teman laki-laki satu kelas: ‘Chen XX! Bukankah kamu pernah berjanji akan menikahiku kelak? Sekarang aku ingin bertemu denganmu,!’ Tapi setelah beberapa tahun berlalu aku menyerah.”

Namun, ketika takdir itu datang, siapa pun tidak bisa menghentikannya!

Suatu ketika, pria itu tiba-tiba menemukan namanya di Internet, ia penasaran darimana postingan itu, dan kebetulan melihat pemberitahuan tentang pencarian orang yang diposting netizen wanita tersebut.

Akhirnya keduanya bertemu 13 tahun kemudian di suatu tempat. Pria itu mengatakan bahwa dia juga berusaha mencarinya, tetapi tidak berhasil karena dia salah mengingat nama teman TK-nya itu!

(Foto : Facebook)

Takdir keduanya sekali lagi disatukan. Kemudian mereka membuat janji untuk bertemu. Perasaan mereka bergejolak dan merasa tidak asing dengan sosok masing-masing yang kini telah tumbuh dewasa.

Mereka kembali ke masa Kanak-kanak mereka, mengenang sejenak cinta yang polos pada saat itu, mengobrol serpihan demi serpihan kenangan mereka di sepanjang jalan, dan kini 20 tahun pun berlalu saat mereka mengenang kembali masa-masa indah itu.

“Ya Tuhan ~ betapa hangatnya batin ini saat mengenang masa-masa 20 tahun silam ! “

(Foto : Facebook)

Saat di Taman Kanak-kanak mereka pernah foto bersama, mereka berpose menghadap kamera sambil memeluk pilar gedung Taman Kanak-kanak. Dan sekarang mereka kembali ke tempat semula dan berpose dengan gaya yang sama untuk kenang-kenangan.

Keduanya yang kini sudah dewasa mungkin juga pernah mengisi hari-harinya dengan sepenggal kisah cinta mereka masing-masing. Namun, cinta pertama adalah kenangan yang tak tergantikan.

Netizen wanita itu menulis di akhir postingannya. “Meskipun akhirnya tidak menikah, tapi mereka merasa beruntung menemukan kembali sebuah kenangan manis yang tak terlupakan seumur hidup. Dan semoga teman-teman juga bisa menemukan kenangan terhangat yang pernah ada di dalam hati!”

“Duh romantisnya, kenangan terindah .”

“Tidak peduli bersatu atau tidak, yang penting pernah memiliki, cukuplah.”Tulis netizen.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular