Erabaru.net. Oleh karena cuaca di Taiwan semakin dingin, sebagian besar orangtua membawa anak-anak mereka ke rumah sakit untuk mendapatkan suntikan pencegahan flu.

Seorang ayah bernama Lin tidak terkecuali membawa putranya yang bernama Chris untuk mendapatkan suntikan. Tentu saja anak kecil merasa takut pada suntikan dan tahu itu terasa sakit. Tapi reaksi si kecil Chris sangat lucu dan sopan, menunjukkan dia adalah anak yang baik.

Chris, berusia 19 bulan, duduk dipangkuan ayahnya sebagian celananya dibuka untuk menerima suntikan. Pada saat itu, dia tahu jarum suntik yang dipegang perawat itu pasti untuknya dan dia sudah membayangkan rasa sakitnya meskipun dia belum disuntik dan menangis.

(Foto: Facebook)

Perawat dengan lembut membujuk Chris dan meminta ayahnya, Lin membantu memegangi tangan dan kakinya agar tidak bergerak saat disuntik. Dengan pelan dan cepat Chris sudah disuntik oleh perawat, tetapi dia menjerit kesakitan dan menangis keras.

(Foto: Facebook)

Kemudian, sambil menangis tersedu-sedu, si kecil Chris tidak lupa mengatakan, “Terima kasih! Terima kasih! “Lima kali kepada perawat dan memandangnya.

(Foto: Facebook)

Perawat itu pun memujinya. Berani sekali si kecil Chris, anak baik dan sangat sopan! Didikan yang baik dari orangtuanya.(yant)

今天兒子Chris Lin去醫院?打流感疫苗、哭痛之餘還不忘記禮貌的跟護士阿姨阿姨說"謝謝"

Posted by 林小洋 on Saturday, January 5, 2019

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular