Erabaru.net. Siapkan tisu. Ini adalah momen yang benar-benar menyentuh antara paduan suara PS22 Pulau Staten dan guru tercinta mereka, Mrs. Lopez.

Mrs. Lopez didiagnosa menderita kanker payudara sesaat sebelum video ini difilmkan dan sebagai cara untuk mendukungnya, paduan suara sekolah dasar menyanyikan lagu yang menyedihkan dari Martina McBride “I’m Gonna Love You Through It.”

Saat anak-anak mulai bernyanyi, Mrs Lopez menangis, dan memang seharusnya begitu. Lagu ini tentang seorang wanita yang berjuang melawan kanker payudara, sehingga liriknya memukulnya dengan sangat keras.

Kamera menyorot melalui paduan suara anak-anak, dan Anda dapat melihat betapa bersemangatnya mereka bernyanyi – beberapa dari mereka menutup mata dan menggenggam tangan.

PS22 Chorus / YouTube

Mereka mengubah beberapa lirik agar lebih sesuai dengan situasi tertentu ini dan ketika mereka menyanyikannya, Mrs Lopez semakin sedih. Ketika mereka bernyanyi, “Dia berkata ‘Saya rasa saya tidak bisa melakukan ini lagi,’ Tapi kami menaikkan suara kami dalam lagu dan berkata, ‘Itulah yang kami cintai’,” mereka secara bersamaan mengangkat bunga merah muda ke udara.

Jika Anda tidak merasa merinding ketika paduan suara menyanyikan chorus pertama, Anda akan pada saat mereka menyanyikannya secara acappella tepat setelah lirik yang diubah. Lagu ini sangat kuat dan semua emosi kami muncul ke permukaan penonton.

PS22 Chorus / YouTube

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana keadaan mrs. Lopez sejak video 2015 ini dipasang. Untungnya, direktur paduan suara, Gregg Breinberg baru-baru ini memberi semua orang kabar di halaman Facebook-nya.

“Sangat bersyukur atas semua curahan cinta, dukungan, dan perhatian untuk sahabatku yang terkasih! Yakinlah Mrs. Lopez melakukan hal luar biasa, selama tiga tahun bebas kanker, dan tetap menjadi inspirasi bagi kita semua. ” dia menulis.

Sangat senang mendengar bahwa Mrs Lopez kini bahagia dan sehat! Saksikan pertunjukan Suara PS22 Chorus dibawah ini. (rpg)

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular