Erabaru.net. Suatu pagi, Vadim Rustam mendengar tangisan samar anjing yang tertekan di sekitar gedung apartemennya. Dia pergi mencari anjing itu tetapi sayangnya, dia tidak menemukannya.

Hari-hari berlalu dan dia masih terus mendengar anjing itu merengek dan menggonggong. Tahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres, ia terus mencari-cari anjing itu.

Sampai dia tersadar bahwa tangisan datang dari bawah tanah!

Vadim menemukan bahwa seekor anjing terperangkap di dalam lubang pembuangan. Dia meminta bantuan dari petugas untuk menyelamatkan anjing itu tetapi mereka menolak untuk melakukannya. Jadi, Vadim memutuskan untuk melakukannya sendiri

Dalam video tersebut, Vadim mencongkel paving block di trotoar dan menggali pasir dan batu sampai ia dapat membawa anjing keluar dari lubang pembuangan.

Anjing, bernama Belka tersesat dan dia jatuh ke lubang pembuangan setelah berkeliaran di sekitar daerah itu. Kemudian, dia secara tidak sengaja dikubur hidup-hidup oleh pekerja konstruksi yang memperbaiki trotoar yang runtuh beberapa hari sebelumnya.

Ketika dia memeriksa Belka, dia menyadari bahwa anjing liar itu sedang hamil besar!

Dalam video itu, Belka tampak bersemangat dan lega setelah Vadim menyelamatkannya dari lubang pembuangan saat dia mengibaskan ekornya dengan gembira dan berjalan di sekitar agar orang-orang menggendongnya.

Sayangnya, dia kehilangan anak-anaknya yang belum lahir setelah penyelamatan karena kekurangan makanan dan air ketika dia terjebak di dalam lubang pembuangan.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular