Erabaru.net. Ada beberapa suara yang begitu murni, mendengarnya benar-benar membuat Anda merinding.

Dalam audisi “Thailand’s Got Talent,” penonton disuguhi dua remaja dengan jenis suara yang membuat Anda duduk dan memperhatikan.

Anda tidak akan pernah bisa menebak bakat mereka hanya dengan melihat penampilan pria dan wanita muda yang berdiri di atas panggung dengan celana olahraga dan kaos oblong, tetapi bakat mereka menjadi nyata pada saat mereka membuka mulut dan mulai bernyanyi.

Para remaja itu memilih lagu yang sangat sulit untuk dinyanyikan, “I Dreamed A Dream” dari musikal Broadway, “Les Misérables.” Anda mungkin ingat bahwa ini adalah lagu yang sama yang dinyanyikan oleh Susan Boyle di “Britain’s Got Talent” pada tahun 2009, ketika wanita Skotlandia sederhana itu mengejutkan dunia dengan suaranya yang indah dan mengingatkan kita semua untuk tidak pernah menilai buku dari sampulnya.

Kali ini beberapa remaja Thailand yang menunjukkan bakat vokal tersembunyi mereka, dan mereka membuat audisi mereka menjadi luar biasa!

Lagu ini adalah sebuah nyanyian yang sangat kuat yang dipenuhi dengan hasrat penuh kerinduan dan tidak terpenuhi, sehingga sulit untuk percaya bahwa remaja yang baru berusia 13 dan 15 tahun dapat mengakses kedalaman emosional yang diperlukan untuk menyanyikannya, namun mereka melakukannya.

Saat para kontestan bernyanyi, para juri mengangkat alis mereka dan menunjukan ekspresi terkejut terhadap satu sama lain. Tidak percaya apa yang mereka dengar! Di akhir klip, para juri semua bertepuk tangan meriah, tepat diiringi penonton.

Ini adalah penampilan yang benar-benar berkesan, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan para remaja berbakat ini selanjutnya.

Dengan suara seperti milik mereka, kami yakin kami akan mendengar lebih banyak lagi dari mereka saat mereka tumbuh dewasa dan mengejar karir di dunia hiburan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds