Erabaru.net. Bayi imut dari Jepang kini menjadi ‘selebgram’ ketika ia dikontrak sebagai model shampo komersial untuk pertama kalinya. Bayi yang memiliki rambut lebat alami sejak lahir telah menarik perhatian banyak orang dengan keistimewaan yang ada pada dirinya.

(Foto: P&G JAPAN HAIR CARE COMMUNICATIONS)

Bayi kecil bernama Chanco mulai memikat publik pada Mei tahun lalu ketika ibunya Mami Kano mulai memuat foto-foto anak gadisnya yang baru berusia empat bulan di media sosial.

Gaya rambutnya yang ‘besar’ dan lebat membuat ribuan orang mulai ‘membanjiri’ akun Instagramnya. Percaya atau tidak, dia sekarang memiliki lebih dari 345.000 pengikut di Instagram!

View this post on Instagram

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ 🎈HAPPY B-DAY🧸 🎀Babychanco😍🎉 . 1歳なりました❤️ . そして1歳記念にと @pantene_jp_official さんより、special giftが届きました❕👀💓 . people誌掲載がきっかけであれよあれよとこんな素敵なことに‼︎ ありがとうございました😊 . Baby Chanco is 1 years old!! To celebrate her birthday @pantene_jp_official has sent us a special gift!! So many great things have happened since People magazine did a story on Baby Chanco. Thank you so much 😊 . There is also English version!! . #母モンチ感動してます🥺 #髪つながりからのまさかの #パンテーン 笑 #pantene #さあこの髪で行こう #HairWeGo #TheHairyTale #語りがこれまたまさかの #近藤サト さん👩🏻‍🦳💓 #どんだけー🤣 #1yearanniversary #12ヶ月#12months#1year #爆毛#モンチさん#Monchhi♡ #partnershipwithPANTENE #thankyou

A post shared by 髪記録 / hair diary (@babychanco) on

Si kecil yang sekarang berusia satu tahun itu mulai membintangi iklan pertamanya bersama perusahaan Pantene, produk dari P&G. Iklan tersebut menceritakan tentang “kisah rambut” Chanco sejak lahir dan pada saat yang sama mendorong orang untuk merayakan perbedaan mereka.

Kano, yang diwawancarai oleh majalah People, mengatakan: “Saya sangat terkejut dengan reaksi (terhadap video), tetapi masih merasa sangat bangga dengan pujian dari berbagai negara.”

Dia bilang dia tidak berniat memotong rambut putrinya. Kano juga menambahkan bahwa kunci untuk menjaga rambut putrinya adalah menyisir rambut dan membiarkannya “hidup seperti dia”.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular