Erabaru.net. Banyak dari kita tidak dapat membayangkan berputar-putar di atas es, tetapi bagi Taryn Jurgensen, dia tidak dapat membayangkan kehidupan dengan cara lain. Taryn telah bermain skating sejak dia masih kecil dan siap untuk menunjukkan kepada dunia, akan bakatnya itu.

Keterampilan yang diberikan Tuhan luar biasa dan dia akan menyoroti kemampuannya. Sambil melepaskan kegelisahan, Taryn meluncur ke es dan menunggu lagunya dimulai …

YouTube

Meskipun orang telah berseluncur di kolam dan danau beku selama berabad-abad, olahraga “seluncur es” adalah sesuatu yang benar-benar baru dikembangkan pada pertengahan abad ke-19.

Awalnya, gaya populer skating kaku dan membosankan – itu sampai “bapak skating modern,” Jackson Haines, melangkah di tahun 1860-an.

Dia tahu bahwa seluncur es harus lebih fleksibel dan indah, bukannya kaku dan tidak nyaman. Setelah menyebarkan berita tentang gaya revolusionernya dan memungkinkan untuk mendapatkan daya tarik, The International Skating Union dibentuk pada awal 1890-an.

YouTube

Dari sana, sejarah ice skating terus berkembang dan olahraga seperti yang kita kenal sekarang mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Ice skating juga adalah salah satu acara Olimpiade paling populer.

Perasaan bebas di atas es dan kegembiraan tampil di depan penonton adalah apa yang mendorong Taryn untuk masuk ke sebuah acara di Los Angeles. Dengan iringan lagu “Hallelujah” oleh Alexandra Burke, Taryn mulai ber-ice skating dan menunjukkan keahliannya yang luar biasa.

YouTube

Dari berputar dan melompat, Taryn sangat menguasai setiap gerakan! Dia sangat baik! Bahkan, ia sangat luar biasa hingga ia memenangkan Trofi Funakoshi di Los Angeles dengan pertunjukan ini.

YouTube

Keanggunan, ketenangan, kehalusan, dan ekspresifitas Taryn adalah bagian dari apa yang membuat para juri kagum. Dia benar-benar adalah seorang ice skater yang luar biasa. Bahkan, video ini telah menghasilkan lebih dari empat juta tampilan.

Lihat video luar biasa di atas. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular