Erabaru.net. Ketika Simon dan Garfunkel merilis “Bridge Over Troubled Water” pada tahun 1970, mereka mungkin tahu itu akan menjadi populer, tetapi kekuatannya jauh melampaui label itu.

Lagu tersebut menjadi salah satu lagu yang paling banyak dimainkan pada abad ke-20, dengan lebih dari 50 musisi mengcover-nya. Masing-masing mempunyai ciri khas tersendiri, tetapi cover Linda Eder dibuat sangat meriah berkat pertunjukan yang menyertainya di bawah ini.

YouTube

Duo skater Runa Maeda dan Taryn Jurgensen memilih cover Linda dari “Bridge Over Troubled Water” untuk tari es mereka.

Jelas bahwa ada perbedaan usia yang besar antara gadis kecil dan wanita muda itu, tetapi koreografi mereka yang indah menghilangkan keraguan tentang tingkat keterampilan mereka yang berbeda.

YouTube

Runa dan Taryn secara individu anggun dan tenang dan dengan bantuan lagu yang menyentuh, penampilan mereka menjadi sangat menakjubkan.

YouTube

Tarian mereka tampaknya memberi contoh lirik lagu itu juga. Betapapun kasarnya hal itu, betapa sulitnya waktu yang Anda alami, atau betapa tidak berdayanya yang Anda rasakan, seseorang selalu ada untuk Anda ketika Anda membutuhkannya. Yang harus Anda lakukan hanyalah menjangkau dan bertanya.

YouTube

Tidak mengherankan, Taryn dan Runa mendapat posisi kedua untuk Tai Babilonia Trophy.

Saksikan tarian es mereka yang menyentuh di bawah ini dan bagikan dengan seorang teman dalam hidup Anda! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular