Erabaru.net. Ada satu insiden yang melibatkan seorang bayi yang terkurung di dalam mobil telah terjadi di Cornwall, Inggris. Bayi yang bernama Brandon Emery, berusia 14 bulan dikatakan telah mengurungkan dirinya di dalam mobil secara tidak sengaja.

Ibunya, Kristy Green, 27 tahun yang panik dengan kondisi tersebut telah meminta bantuan orang untuk menghubungi anggota penyelamat bagi menyelamatkan bayinya.

Namun, misi penyelamatan tersebut menjadi satu misi yang sangat lucu karena  bayi tersebut yang tertawa sambil melihat lima anggota penyelamat sedang berusaha untuk mengeluarkannya.

Sebelum insiden tersebut terjadi, Kristy sedang berbelanja di Lidl bersama dengan bayinya dan sedang memasukkan barang tersebut ke dalam kap mobil. Namun, tiba-tiba Brandon tanpa sengaja telah mengunci mobil tersebut dari dalam menyebabkan Kristy tidak bisa membuka pintu mobilnya.

Brandon Green, 14 bulan terlihat sedang tertawa besar setelah menguncikan dirinya di dalam mobil di sebuah area parker di Cornwall.


Kirsty Green menggambarkan rasa bersyukur yang tidak terhingga kepada tim penyelamat dari Balai Bomba Komunitas Bude, Cornwall karena berhasil menyelamatkan anaknya.

Menurut Kristy, dia telah meletakkan kunci mobilnya di dalam bonet saat sedang memasukkan barang dan lupa untuk mengambilnya kembali.
“Awalnya saya merasa panik dan tidak tahu harus mengeluarkan anak saya. Kemudian, datang beberapa orang untuk membantu saya dan seorang wanita yang bekerja di Lidl segera menghubungi online darurat, “kata Kristy kepada Dailymail.

Pada awalnya, kru penyelamat menggunakan peralatan kecil untuk membebaskan bayi tersebut. Namun setelah melihat Brandon memegang koin dan memasukkannya ke dalam mulut, mereka akhirnya terpaksa memecahkan kaca jendela belakang untuk masuk ke dalam mobil dan menyelamatkan bayi tersebut.

Orang turut membantu mengalihkan perhatian Brandon agar kerja-kerja penyelamatan mudah dilaksanakan.

Kristy sangat memuji upaya penyelamatan yang dilakukan oleh kelima anggota tersebut. “Mereka tidak hanya berusaha untuk mengeluarkannya tetapi turut menghibur Brandon pada waktu yang sama,” tambah Kristy lagi. (Dailymail/Erabaru.com.my/asr)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular