Erabaru.net. Kita sudah banyak mendengar tentang mereka yang menemukan cinta melalui media sosial, tetapi tidak banyak yang bertemu seperti pasangan ini. Pasangan yang sekarang menjadi suami istri ini menarik perhatian banyak orang karena pertemuan pertama mereka yang tidak biasa.

Samra adalah seorang wanita berusia 23 tahun dari Philipina yang bekerja sebagai PRT di Arab Saudi. Karena ia tinggal jauh dari rumah, Samra suka bermain game online terutama RPG (permainan perang) untuk mengurangi tekanan dari pekerjaan dan kerinduannya yang ia hadapi setiap hari.

Sedikit yang dia tahu, pria yang ditemuinya dari sebuah game online akhirnya menjadi suaminya.

(Foto: YouTube/GMA Public Affairs)

Samra bertemu dengan Triston Wallin yang berusia 21 tahun dari Amerika Serikat saat bermain RPG. Ketika mereka mengembangkan perasaan satu sama lain pada tahun 2017, Samra dan Triston mulai berkomunikasi melalui video calls setiap hari.

Dengan Video calls mereka saling menelepon setiap hari.

(Foto: Rojaklah)

Sebagai seorang pemain game profesional, Triston sering memberi Samra peralatan permainan khusus dan koin permainan sambil menikmati ‘kencan’ online mereka — di dalam game. Berkat itu, mereka semakin dekat satu sama lain dan Triston memang sudah melamar Samra beberapa kali.

Sayangnya, Samra menolak perasaannya setiap kali berpikir bahwa dia belum siap untuk menjalin hubungan yang serius.

(Foto: Rojaklah)

Namun September lalu, Samra akhirnya memutuskan untuk menerima lamaran Triston pada hari ulang tahunnya. Setelah hadiah ulang tahun yang manis itu, pasangan itu bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya di Philipina pada bulan Desember. Triston terbang dari AS hanya untuk bertemu wanita yang dicintainya.

Triston kemudian memutuskan untuk memeluk agamanya dan menikahi Samra.

(Foto: mStar)

Pasangan ini mengadakan dua pernikahan sederhana yang berbeda dan sekarang tinggal di Philipina. Namun, Triston berencana untuk membawa istrinya kembali ke AS nanti dan membantunya mengajukan izin tinggal permanen.

Mereka sekarang hidup bahagia!

(Foto: YouTube/GMA Public Affairs)

Lupakan Tinder, kini Anda dapat menggunakan game RPG untuk menemukan cinta juga!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular