Erabaru.net. Seorang ibu di California Selatan, AS, yang berjuang melawan leukemia yang agresif menerima hadiah Natal terbesar dalam hidupnya ketika dia menemukan pendonor yang cocok pada waktunya untuk melahirkan anak kembarnya.

Susie Rabaca, 36, melawan segala rintangan, menyambut bayi perempuan dan laki-lakinya ke dunia pada hari Kamis.

Dia menamai pasangan bayinya itu Rainy dan Ryan — bukankah mereka manis?

(Foto: Facebook / Susie Rabaca)
(Foto: Facebook / Susie Rabaca)

Hanya beberapa bulan setelah kehamilan, Susie — yang sudah menjadi ibu tiga anak — didiagnosis menderita leukemia myeloid akut. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada bayinya.

Susie hampir kehilangan harapan ketika dokter mengatakan bahwa dia tidak akan hidup kecuali dia menemukan pendonor sumsum tulang yang pas untuk transplantasi.

(Foto: YouTube / Good Morning America)

Tidak ada seorang pun di keluarganya yang cocok, dan tidak ada kecocokan yang ditemukan dalam daftar di seluruh dunia yang pada saat itu memiliki 30 juta donor terdaftar.

Tetapi Susie dan keluarganya tidak menyerah!

(Foto: YouTube / Good Morning America)

Dalam keputus asaan untuk menemukan untuk menemukan pandoro yang cocok, mereka berbagi kisahnya yang memilukan di internet yang menjadi viral.

(Foto: YouTube / Good Morning America)

Dan 50.000 orang yang mendaftar untuk Program Donor Sumsum Nasional (AS) sebagai tanggapan — dengan satu yang cocok!

Satu dari sejuta — bahkan saudara perempuannya hanya cocok 50%!

(Foto: YouTube / Good Morning America)

Susie menyebutnya keajaiban Natal.

Berterima kasih kepada orang Samaria yang baik hati, Susie berkata,: “Jika mereka ada di luar sana dan mereka melihat semua ini, terima kasih dari lubuk hati saya. Anda memberi saya keajaiban Natal saya, Anda memberi saya hidup saya, masa depan saya dengan anak-anak saya. “

Dia juga memosting ke Facebook untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya di sepanjang perjalanannya yang sulit.

(Foto: Facebook / Susie Rabaca)

“Dengan air mata mengalir di wajahku dan hatiku penuh harapan aku ingin mengatakan TERIMA KASIH TUHAN! Dan terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam kepada setiap orang yang telah mengucapkan 1 doa untuk saya dan keluarga saya!

“Terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman, orang-orang di seluruh negeri yang saya bahkan tidak tahu yang telah menunjukkan dukungan dan terutama yang telah mendaftar!!!!!

“Perjalanan belum berakhir tetapi langkah besar ke depan !!! Terima kasih banyak untuk kalian semua! Terus Berdoa, terima kasih !!!! Love, Susie and Twins, ”tulisnya.

Kisah yang sangat indah. Kami berharap mama dan bayi kembarnya baik-baik saja!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular