Erabaru.net. Ada orang yang suka dengan kehidupan di perkotaan yang gemerlap, ada yang suka tinggal di kota kecil yang sederhana, dan juga ada yang suka dengan kehidupan di alam terbuka.

Seperti sekeluarga Sami di Jepang ini misalnya, akun Instagramnya Hiyotaroo kini memiliki ratusan ribu follower!

Keluarga mereka beranggotakan empat orang, sepasang anak-anak, plus seekor anjing lucu, tinggal di Hokkaido yang super indah sepanjang tahun.

Di sebuah kota pantai yang diimpikan itu ada sebuah rumah, sebidang kebun sayur, tanam di musim semi, tumbuh di musim panas, dan panen pada musim gugur, mereka menjalani kehidupan yang menjadi impian banyak orang.

Sami adalah seorang ibu rumah tangga biasa, suka kerajinan tangan, suka menanam bunga dan tanaman lainnya, apalagi makanan enak, itu adalah kesukaannya.

Sami memetik beberapa macam sayuran dan buah-buahan musiman di kebunnya, kemudian membuat aneka makana enak bersama putri manisnya di dapur, sedangkan putranya kebagian mencicipinya.

Sedangkan suami Sami bertanggung jawab mencari nafkah untuk sekeluarga. Meskipun terkadang sangat sibuk dengan pekerjaannya, namun, sebagai seorang suami dan sesosok ayah, dia selalu pulang tepat waktu, dan menikmati dengan khidmat semua menu masakan istri tercintanya, kemudian dengan penuh semangat menemani Anak-anak mereka yang pulang dari sekolah.

Yang paling disukai ayah mereka adalah akhir pekan, tidur santai bersama dengan anak, atau bersembunyi dibalik selimut sambil nonton TV .

Setelah sarapan, mereka membantu ibu membersihkan kebun.

Membelah sejumlah kayu bakar dan ditumpuk di belakang rumah, setelah sibuk seharian, mereka ber-barbekyu sejenak.

Hiyori dan Taroo dua bersaudara laki-laki dan perempuan ini, sehari-hari bermain bersama dengan ceria, adalah penghibur yang membuat rumah ini penuh dengan gelak tawa..

Dua bocah itu juga cukup dewasa, membantu ibu mereka bersih-bersih rumah, membuang rumput liar dan memetik sayuran.

Terutama kakak perempuan, sangat pintar mengemas sayuran untuk dimasak, dan mengurus adik laki-laki dengan baik, membantu ayah dan ibu berbagi beban pekerjaan rumah tangga.

Rumah mereka seringkali menjadi tempat berkumpul teman-teman dan anak-anak, tiga atau lima sahabat berkumpul, makan dan tertawa bersama. Teman-teman mereka sering berkata bahwa mereka sangat iri dengan gaya hidup keluarga mereka.

Ya, cukup mendongakkan kepala dari rumah, Anda dapat melihat bunga sakura, padang rumput, ladang dan pohon di luar jendela … Musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin, keluarga ini memiliki nuansa hidup yang berbeda.

Dan yang diposting Sami di Instagram-nya adala hal-hal yang ringan dalam setiap keluarga, seperti: ngompol pertama si anak yang membasahi tempat tidur dan sebagainya.

Mengantar dari kejauhan anak berangkat sekolah.

Putri Sami.

Aneka makanan buatan Sami.

Siapa pun tidak ingin hidup dalam suasana hiruk-pikuk dan bising, tetapi banyak orang yang tidak sangup kehilangan kekayaan dan kemewahan semu.

Jadi, Sami sering berkata bahwa ada kehilangan juga akan mendapatkan.

Ingat kalimat ini: “Anda pasti memiliki kehidupan yang Anda inginkan, dan itu akan menjadi kehidupan yang akhirnya akan Anda dapatkan.

“Dan kehidupan seperti apa yang kamu rindukan? Apakah sedang berusaha mencoba lebih dekat ke arah itu ?”(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular