Erabaru.net. Bagi Anda yang tidak tahu, Carpool Karaoke adalah segmen yang berulang di The Late Late Show dengan James Corden di mana James Corden, pembawa acara, mengundang musisi terkenal untuk bernyanyi lagu-lagu mereka bersamanya sementara dia mengemudi di rute yang direncanakan biasanya di Los Angeles.

Biasanya lebih suka menggunakan jalur kendaraan dengan hunian tinggi, atau dalih yang membutuhkan arahan dari penduduk lokal ketika berada di kota baru, seperti London ( dari Adele) atau Liverpool (dari Paul McCartney) atau New York City (dari Madonna).

Bruno Mars Carpool Karaoke adalah 15 menit dari sukacita murni

James Corden dan Bruno Mars menyetir melalui Los Angeles menyanyikan lagu hitsnya, termasuk lagu dari album baru “24K Magic,” dan mengobrol tentang semuanya … dari Elvis hingga poker.

Hanya dengan menonton episode ini Anda dapat dengan mudah berpikir bahwa Bruno Mars dan James Corden telah berteman baik selama bertahun-tahun!

Dari catatan, dua orang ini benar-benar berbakat dalam apa yang mereka lakukan.

Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa Bruno Mars adalah Michael Jackson dari abad ke-21. Keduanya mempunyai gaya dan gerakan khas sendiri! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular