Erabaru.net. Sementara konsep musim gugur mungkin tampak asing bagi penduduk di Amerika Serikat bagian timur, di mana cuaca hangat yang luar biasa, musim gugur yang renyah telah tumpah ke Gunung Barat, dan hamparan dedaunan mulai berwarna-warni.

Justin McFarland dari Utah merekam pemandangan yang mengesankan di negara asalnya, menangkap serangkaian warna musim gugur di resor ski Snowbasin di Ogden Valley, Utah Utara.

Dedaunan hidup, dengan warna merah cerah, hijau dan ungu, membawa keindahan luar biasa.

Menurut AccuWeather, selama musim semi dan musim panas, klorofil terus-menerus diganti di daun, memfasilitasi pertumbuhan dan memberi daun warna hijau mereka.

Turunlah, ketika malam mulai semakin panjang, sel-sel di mana daun dan batang bertemu dan membelah dengan cepat tetapi tidak mengembang, menyebabkan pembentukan lapisan absisi, yang menghalangi pengangkutan bahan ke dan dari daun.

Klorofil-klorofil pada daun itu kemudian diblokir sepenuhnya dan menghilang dari daun, memungkinkan pigmen kuning (xanthophylls) dan oranye (karotenoid) menjadi terlihat. Pigmen merah dan ungu (anthocyanin) adalah hasil dari gula yang terperangkap di daun.

Selain itu, suhu, sinar matahari dan kelembaban tanah semuanya berperan dalam membentuk tampilan daun di musim gugur.

Lihatlah videonya di atas. (rpg)

Sumber: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular