Erabaru.net. Terkadang hewan seperti anjing tidak hanya dipelihara sebagai hewan peliharaan tetapi dianggap sebagai anggota keluarga.

Di sebuah peternakan di Korea Selatan, seekor anak anjing bernama Rookie hidup sendirian setelah ibunya meninggal. Untungnya ditempat itu yang sama, ada seekor induk sapi yang tinggal di kandang bersama Rookie.

induk sapi selalu berada di sisi Rookie siang dan malam. Karena itu, Rookie merasa induk sapi itu seperti ibunya sendiri. Rookie sering berlarian di sekitar induk sapi itu dan bermain bersama.

Hubungan mereka sepertinya tidak bisa dipisahkan. Tetapi pemilik peternakan tidak dapat memelihara dua sapi secara bersamaan, jadi dia memutuskan untuk menjual induk sapi tersebut.

Ketika pemilik peternakan ingin membawa induk sapi itu keluar dari kandang, Rookie menjerit sedih. Tampaknya Rookie menyadari bahwa induk sapi akan dipisahkan darinya. Air mata Rookie berlinang dan akhirnya Rookie menangis setelah melihat induk sapi itu dibawa pergi.

Lihatlah hubungan dekat antara induk sapi dan Rookie

Rookie suka bermain dan menghabiskan waktu dengan induk sapi

Pemilik peternakan membawa induk sapi keluar dari kandang untuk menjualnya

Rookie tidak bisa menahan kesedihan ketika melihat induk sapi dibawa pergi kemudian Rookie menangis!

Rookie mencoba memanggil induk sapi …

Tiba-tiba Rookie mendengar suara induk sapi seolah menanggapi panggilannya, lalu Rookie keluar dari kandang dan mulai mencari induk sapi tersebut

Rookie berhasil menemukan induk sapi dan terus berlari untuk menemukannya. Ini adalah pertemuan yang sangat menyentuh hati!

Pemilik peternakan membatalkan keinginannya untuk menjual sapi tersebut dan membiarkan Rookie terus bersahabat dengan sapi tersebut.

Namun, menurut dokter hewan, jika Rookie hanya bermain dengan sapi dan tidak bergaul dengan manusia, kemungkinan kehidupan sosial Rookie di masa depan akan bermasalah. Karena itu, Rookie harus diberi kesempatan untuk bertemu teman baru.

Suatu hari, pemilik peternakan membawa seekor anak anjing ke kandangnya untuk dipertemukan dengan Rookie. Pemilik peternakan mengambil beberapa ekor bulu sapi dan menaruhnya di tubuh anak anjing baru sehingga baunya nya sama seperti induk sapi tersebut.

Setelah bertemu, Rookie menunjukkan minat pada teman barunya

Selain bermain dengan teman barunya, Rookie juga menikmati hidup secara bebas. Rookie terlihat sangat senang berlari-lari ke sana ke mari untuk menikmati kehidupan yang lebih indah.

Cerita ini menunjukkan bahwa hubungan antara hewan dalam spesies yang berbeda sangat memang sangat istimewa. Mereka memiliki naluri keluarga yang kuat dan saling peduli. Luar biasa!(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular