Erabaru. net. Seorang ibu terkejut dan takut setelah menyaksikan kamera CCTV di rumahnya merekam gambar wujud seperti anaknya.

Wanita itu, Jennifer Hodge, 57, dari Atlanta, Georgia ketika dia di tempat tidur sedang menonton televisi bersama putrinya, Lauren, 21. Kemudian, ia menerima notifikasi di ponselnya yang bertuliskan, “Individual direkam di dapur rumahnya”.

Ketika sang ibu membuka pesanan, dia melihat sesosok pria transparan terlihat seperti Robbie, anaknya yang meninggal dua tahun lalu karena penyalahgunaan narkoba.

Jennifer, yang merupakan agen real estat, mengaku bingung dan kaget setelah melihat paparan tersebut, namun ia percaya itu menunjukkan bahwa arwah anaknya tenang di alam sana.

Jennifer Hodge melihat sesosok pria transparan seperti putranya, Robbie, yang telah meninggal

Gambar tersebut dengan jelas menunjukkan sesosok pria terlihat seperti Robbie yang mengenakan piyama putih di dapur rumahnya


“Saya terkejut. Itu tidak bisa dipercaya. Saya berbaring di tempat tidur sambil menonton televisi bersama anak saya. Ponsel itu berada di tengah-tengah antara kami dan saya menerima pemberitahuan bahwa dapur rumah telah diganggu “, jelas Jennifer.

Lauren berkata ada seseorang di dapur dan dia terlihat mirip Robbie. “Saya terkejut. Jelas sama seperti anak saya, “tambahnya. Baik ibu dan anak bergegas ke dapur untuk melihat tetapi tidak menemukan sosok tersebt.

Jennifer mengatakan dia masih ketakutan setelah melihat tubuh misterius itu

Ada email pemberitahuan yang muncul di ponsel Jennifer yang mengatakan bahwa ada gangguan di dapur rumahnya

“Sekarang, saya pikir mendiang putranya ingin memberi tahu bahwa dia bahagia di surga. Itu melegakan saya tetapi masih tidak percaya bagaimana semua ini bisa terjadi pada saya? Saya tidak pernah mengalami situasi seperti itu dan tidak pernah melihat hantu. Ini benar-benar terlihat seperti Robbie, “tambah Jennifer lagi.

Robbie meninggal pada tahun 2016 ketika dia berusia 23 tahun karena dia diduga mengonsumsi Xanax buatan secara tidak sengaja

Ibu Robbie bersama putrinya

Ibunya mengaku bahwa dia adalah ‘anak yang pemurah, peduli, dan penuh kasih’ dan mereka bahkan telah membentuk sebuah badan amal untuk membantu orang-orang memerangi kecanduan sebelum kematiannya.

Jennifer mengatakan: ‘Robbie adalah anak yang hebat.

“Dia mengalami kecanduan dan kami berpikir pasti itu adalah heroin ketika dia meninggal.

“Tapi satu-satunyahal yang bisa kita lacak adalah di mana dia membeli Xanax.

“Dia dan aku bersama-sama telah memulai amal sebelum dia meninggal dan itu untuk mengubah dari real estat menjadi cara menyelamatkan nyawa dan menghentikan kecanduan.

“Kami telah memenangkan penghargaan nasional dan lokal untuk itu.

“Dia dulu mencoba dan membantu orang lain ketika dia berusaha membutuhkan bantuan juga.”(yant)

Sumber: Erabaru.com.my, Dailymail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular