Erabaru.net. Penelitian menunjukkan bahwa menari dapat meningkatkan kesehatan mental Anda dengan meningkatkan kebahagiaan Anda secara keseluruhan. Menari juga merupakan latihan kardio yang hebat.

Seperti halnya latihan kardio yang berdampak rendah, menari dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular, meningkatkan stamina, memperkuat tulang dan otot serta menjauhkan diri dari penyakit.

<p

Kita telah melihat beberapa penyanyi senior bernyanyi dan menari seperti mereka berusia 20 tahun. Salah satu contoh yang baik adalah Jenny Darren, seorang wanita pensiunan 68 tahun dari Birmingham. Ketika dia menari, semua orang terkejut melihat dia bernyanyi dan menari seperti anak muda. Jenny adalah bukti bahwa usia hanyalah sekedar angka.

Kita tidak pernah terlalu tua untuk memulai babak baru dalam hidup kita. Namun, kita juga tidak pernah terlalu muda untuk menjadi superstar!

Seorang William Stokkebroe yang berusia 2 tahun mengejutkan banyak orang ketika dia berlari ke tengah lantai dansa, tidak sabar untuk menari!

Orang tuanya, Peter dan Kristina Stokkebroe serta para penari di Studie43 pasti telah menarik perhatiannya, karena dia tidak sabar untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di lantai dansa itu!

Dia memulai tariannya segera bersama lagu Elvis Presley “Jailhouse Rock” dan kita semua bisa sepakat bahwa anak itu nge-rock! Tapi lihat apa yang dia lakukan di akhir tarian!

Anak ini pasti memiliki masa depan yang cerah di bagian tarian dan hiburan, dilihat dari tariannya yang luar biasa ini! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular