Erabaru.net. Mungkin banyak wanita di dunia bermimpi menjadi seorang ibu suatu hari nanti. Tetapi menjadi ibu adalah sesuatu yang harus kita siapkan baik secara fisik maupun mental.

(Foto : Oksana Kuzmina / Shutterstock.com)

Tubuh wanita mulai berkembang dan menjadi dewasa selama masa remaja dan harus melalui banyak tahap sebelum dapat mengandung dan membawa dalam dirinya seorang bayi.

(Foto: Syda Productions / Shutterstock.com)

Namun, terkadang tubuh kita bekerja dengan luar biasa. Ibu termuda yang terdaftar dalam sejarah akan membuat mulut Anda terbuka. Ini adalah kisah Lina Medina, yang baru berusia 5 tahun saat melahirkan putranya Gerardo.

اس پر ‏‎Kangogo Kibor‎‏ نے شائع کیا پیر، 4 جون، 2018

Peristiwa itu terjadi di Pisco, Peru. Orangtua gadis itu mengira ada tumor di perutnya, tetapi ketika mereka tiba di rumah sakit, dokter memberi mereka berita yang mengejutkan.

Lina Medina is the youngest confirmed mother in medical history, giving birth at the age of five years, seven months and…

اس پر ‏‎The Bizarre and The Curious‎‏ نے شائع کیا جمعہ، 13 جون، 2014

Yang awalnya tampak sebagai tumor lambung ternyata adalah perut dari 7 bulan kehamilan. Pada 14 Mei 1939, Lina melahirkan anak melalui operasi caesar.

Lina MedinaIn 1933, Lina Medina was born in Ticrapo, Peru. At the age of five, Lina was brought to the hospital by…

اس پر ‏‎Daily Weirdness‎‏ نے شائع کیا جمعہ، 9 جون، 2017

Operasi itu dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu dan anestesi oleh Dr. Colareta. Berita ini dilaporkan secara detail oleh Dr. Edmundo Escomel untuk La Presse Medicale

Lina Medina – world’s youngest mother to have a baby. She was only five years old when she had Gerado in 1939. No one has ever found out who the father was.

اس پر ‏‎The Way We Were Photos‎‏ نے شائع کیا جمعرات، 11 مئی، 2017

Kelihatannya luar biasa tetapi kehamilan sebelum waktunya hanya terjadi karena Lina dilahirkan dengan penyakit langka yang disebut “pubertas sebelum waktunya”.

Lina berkembang secara fisik pada usia dini. Pada usia dua tahun, ia mengalami menstruasi pertama dan rambut kemaluannya mulai tumbuh; pada usia 4 tahun payudaranya sepenuhnya berkembang.

Masih belum diketahui bagaimana Lina hamil. Pada awalnya ada kecurigaan pelecehan oleh ayahnya, tetapi tidak ada bukti yang ditemukan untuk menuduhnya.

Lina Medina. born on 23 September 1933 is a Peruvian woman who became the youngest confirmed mother in medical history, giving birth at the age of five years, seven months, and 21 days.

اس پر ‏‎FACT‎‏ نے شائع کیا بدھ، 19 اپریل، 2017

Gerardo tumbuh dewasa dengan keyakinan bahwa Lina adalah kakak perempuannya sampai pada usia 10 tahun ia diberi tahu yang sebenarnya.

Saat ini Lina Medina berusia 86 tahun. Putranya Gerardo meninggal pada tahun 1979 saat berusia 40 tahun. Namun, bahkan setelah bertahun-tahun Lina tidak setuju untuk mengungkapkan kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi. Kasus ini luar biasa dan menarik.(yant)

Sumber: Fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular