Erabaru.net. Peninggalan Kurt Tank dan tulang punggung angkatan udara Luftwaffe Jerman, Focke-Wulf Fw 190. Selama Perang Dunia II, lebih dari 20.000 Focke-Wulf Fw-190 melonjak di atas Eropa, meneror Sekutu.

Hari ini kurang dari 30 Fw-190 tersisa dan hanya tujuh di antaranya yang bisa terbang, jadi melihat ada satu saja di langit cukup menyenangkan.

Banyak orang berkumpul untuk menyaksikan Fw-190 ini melakukan penerbangan pertamanya dengan pemilik baru Klaus Plasa. Skå-Edeby Airfield di Swedia adalah tempat yang tepat untuk melakukan penerbangan pada hari yang cerah dan indah.

 

Jesper Rådegård berada di antara penonton menciptakan film baru. Kecintaannya pada dunia penerbangan membawa rasa keindahan dan gairah pada film-filmnya, yang benar-benar akan Anda rasakan.

Melihat Fw-190 terbang adalah satu dalam sejuta pengalaman, tetapi melihatnya terbang dalam film seperti ini benar-benar menambah sesuatu yang istimewa.

Peninggalan Perang Dunia II ini benar-benar menampilkan pertunjukan fenomenal dan membawa kehidupan ke langit. Lihat film hebat dari Jesper Rådegård ini dan saksikan semuanya sendiri. (rpg)

Sumber: worldwarwings

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular