Erabaru.net. Sementara kehidupan di ladang bisa tumbuh berulang dan sangat menuntut, saudara-saudara yang keren ini memilih untuk membuat yang terbaik dengan parodi kreatif yang gila-gilaan. Meniru lagu tema ikonik dari pertunjukan hit tahun 90-an The Fresh Prince Of Bel-Air, para pria ini memparodikan lagu tersebut dengan judul “A Fresh Breath Of Farm Air.”

Membuka video mereka dengan adegan dari Dodge besar, para petani ini langsung melompat ke permainan kata-kata lucu. Mereka mulai menyanyikan sebuah rap, “Sekarang ini adalah kisah tentang bagaimana kehidupan kami dihabiskan dengan mengelap keringat di dahi kami! Dan kami ingin meluangkan waktu sebentar untuk berhenti dan mengatakan apa yang terjadi di pertanian pada hari-hari biasa.”

Peterson Farm Bros / YouTube

Seperti yang dijanjikan, para petani mengantar kita melewati tugas harian mereka yang sangat berat! “Di Kansas pusat, lahir dan dibesarkan, di pertanian keluarga, adalah tempat kami menghabiskan sebagian besar hari-hari kami,” kata laki-laki itu dengan cara yang mirip dengan penyanyi rap asli, dan bintang hit, Will Smith.

Peterson Farm Bros / YouTube

Seperti yang diharapkan, video ini tidak memiliki kekurangan tugas pertanian. Ketika hari menjelang matahari terbenam, mereka mengakhiri penampilan dengan hati yang hangat, “Kami keluar dari pekarangan sekitar 7 atau 8 dan kami berteriak kepada sapi, ‘Yo menyetir, mencium baunya nanti!’ Kami menatap pertanian dengan damai saat kami semua mengambil napas segar dari udara pertanian.”

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular