Erabaru.net. Pejabat Tokyo percaya bahwa seniman Inggris yang penuh misteri Banksy berkunjung ke kota setelah grafiti yang menyerupai gaya kerjanya terlihat di stasiun monorel di Jepang.

Karya tersebut, yang diposting secara online oleh Gubernur Tokyo Yuriko Koike, berupa lukisan “Umbrella Rat” yang terkenal yang memperlihatkan seekor tikus memegang payung di satu tangan dan sebuah koper di tangan lainnya.

Pejabat pemerintah telah mengetahui tentang keberadaan grafiti untuk beberapa waktu. Namun, baru belakangan ini publik mulai memperhatikannya setelah seorang penduduk memberi tahu mereka bahwa karya seni itu adalah kreasi Banksy.

Masih belum jelas kapan grafiti, yang ditemukan di sebuah pintu dekat stasiun monorel Hinode di pusat Kota Tokyo, pertama kali dibuat, menurut BBC.

Setelah penemuan itu, pejabat pemerintah Koji Sugiyama mengatakan kepada AFP bahwa pintu itu sekarang telah dilepas dan disimpan di gudang untuk mencegah kerusakan.

Terlepas dari tindakan pencegahan, para pejabat masih berusaha memverifikasi apakah karya seni itu benar-benar dibuat oleh Banksy, mereka tampaknya kesulitan untuk mengindetifikasi keasliannya, dan mengakui bahwa mereka tidak “tahu apakah ada ahli di Jepang.”

Apa pun itu, Koike, dalam tweet-nya, menyebut karya seni hadiah Banksy untuk kota.(yant)

Sumber: Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular