Erabaru.net. Melambung melalui blind audition, remaja muda ini mencuri perhatian ketika dia menarik perhatian keempat coaches – tetapi penyanyi country ini memiliki kejutan lain!

 

Chevel Shepherd baru berusia 16 tahun, tetapi dia memiliki suara yang bisa membawakan nada yang indah dan power yang luar biasa – dan mengingatkan coach Kelly Clarkson pada Dolly Parton. Tak perlu dikatakan, audisinya diterima dengan sangat baik oleh juri pada musim ke-15 NBC dari The Voice.

Twitter Ads info and privacy

Ukuran tubuhnya yang kecil tidak berarti apa-apa untuk besarnya suara yang dia miliki, dan remaja yang bergairah ini membuktikan bahwa dia akan memberikan segala upayanya pada cover The Band Perry yang kuat dan murni, “If I Die Young.”

Mengambil alih panggung dalam blind audition, Shepherd mengenakan jumper biru dengan kain tipis yang terinspirasi dari gaya retro dan berdiri di sana menyanyikan lagu pop-country.

Menghasilkan tiga kursi berbalik dari Jennifer Hudson, Kelly Clarkson, dan – tentu saja – Blake Shelton, dia terpesona oleh dukungan dan pujian dari para superstar ini.

“Aku pertama kali mulai bernyanyi ketika berumur 2 tahun dan akan selalu menyanyikan musik country,” katanya kepada para coaches. “Sebagian besar adalah lagu Carrie Underwood karena dia adalah favorit ku. … Jika aku melihat kursi Blake berputar, aku akan panik.”

Anak muda itu mengatakan dalam wawancara pra-audisinya. “Hal-hal besar datang dalam kemasan yang sederhana,” katanya. Dan titik itu terbukti dengan audisi menderu yang memiliki banyak penggemar yang memilihnya sebagai favorit!

Pada akhirnya, Shepherd punya pilihan untuk dibuat – dan dia memiliki tiga coach untuk dipilih, ternyata pilihannya tidak hanya mengejutkan penonton tetapi juga coach yang dia pilih! (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular