Erabaru.net. Akan berat untuk bisa meninggalkan kanker di masa lalu hanya untuk mengidapnya lagi, dan lagi, tetapi itulah hidup yang sebagian orang jalani. Jim Kelley, mantan quarterback untuk Buffalo Bills, tahu pola itu dengan baik.

Dia menghadapi kanker tiga kali, dan tiga kali, dia mengalahkannya, menurut SBN. Pada 18 Juli 2018, ia diberi Penghargaan Jimmy V di ESPY.

“Buat perbedaan hari ini untuk seseorang yang berjuang untuk esok,” katanya saat pidato penerimaannya. “Ketika saya melihat di arena ini dan ketika saya berbicara dengan orang-orang dan saya melihat orang-orang, Anda tidak perlu menjadi Russell Wilson, seorang Aaron Rodgers, untuk membuat perbedaan di luar sana.

“Setiap orang di ruangan itu bisa menjadi pembuat perbedaan. Anda bisa menjadi orang normal yang bangun setiap pagi dan pergi bekerja tetapi Anda bisa menjadi pembuat perbedaan. Taruh senyum di wajah-wajah itu.”

Untungnya, Kelley memiliki tim pendukung yang luar biasa dalam bentuk teman-teman dan keluarganya, yang selalu menjadi sorotan cahaya selama masa-masa kelam Kelley.

“Anak-anak dan teman-teman saya, ketika mereka datang untuk melihat saya, tidak sekalipun mereka pernah memiliki cemberut di wajah mereka,” lanjutnya. “Jadi, saya hanya mendesak siapa pun di luar sana, jika Anda memiliki seseorang di luar sana yang menderita, tidak harus kanker. Bisa jadi seseorang yang tidak mengalami hari baik. Bisa jadi ibumu atau ayahmu. Bisa jadi kakek nenekmu.”

“Anda hanya perlu memberikan sebuah senyum yang Anda miliki di wajah, itu bisa menjadi perbedaan di dalamnya hingga sampai ke hari berikutnya. Ingat bahwa selalu, selalu tekun, dan seperti yang dikatakan Jimmy V, ‘Jangan pernah menyerah.’”

Pada saat itu, Kelley telah mengalahkan karsinoma sel skuamosa dua kali, tetapi dia sedang bertempur di ronde ketiga. Tujuh hari setelah menerima penghargaan, dia mendapat berita yang lebih baik saat berada di Pantai Timur.

“Dua jempol!” Istrinya memposting di Instagramnya. “MRI dan CTScans sudah jelas. Masih bekerja melalui manajemen nyeri besar, tetapi PUJI TUHAN, tidak ada tanda kanker. Dan bisa saya katakan, saudara-saudara Jim luar biasa!

“Saya telah menyaksikan mereka berdiri bersama Jim di masa-masa baik dan buruk. Saya telah menyaksikan cinta antara saudara kandung yang luar biasa. Sungguh berkah menjadi bagian dari keluarga yang luar biasa seperti itu.”

Kelley tahu langsung bahwa kata-kata yang baik dan dukungan yang kuat dapat menjadi sangat berarti dalam pertempuran seumur hidup, dan jadi dia memutuskan untuk membayarnya dengan beberapa kepositifannya sendiri.

Sejak dia dirawat di Erie County Medical Center di Buffalo, New York, dia memutuskan untuk mengunjungi lagi – tetapi dengan persyaratan yang sangat berbeda. Kali ini, dia akan menjadi orang yang memberi semangat.

Ketika berbagai pasien difilmkan dalam sebuah rekaman yang menggambarkan perjalanan mereka dan perawatan yang mereka terima di ECMC, mereka ditanya perihal Kelley, seorang pasien kanker profil tinggi. Ketika mereka berbicara, dia berjalan masuk, membuat pasien tersenyum, memberi harapan di mata mereka, dan musim semi di langkah mereka.

Dia juga membagikan poster dan memorabilia yang ditandatangani, tetapi hadiah terbaik yang dia berikan kepada mereka adalah harapan dan dorongan dari seseorang yang pernah berada di tempat yang sama seperti mereka dan telah berhasil mencapai tempat yang mereka inginkan. (rpg)

Sumber: westernjournal

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular