Erabaru.net. Foto bocah perempuan seperti tampak di atas diambil pada saat berusia 1 tahun tiga bulan, baru belajar berjalan.

Pada 2 Desember 2014 lalu, saat keluarganya sedang merebus sepanci air mendidih, tak disangka panci itu jatuh tersenggol tanpa sengaja oleh si bocah.

Naas, tak terhindarkan panci berisi air mendidih itu pun jatuh tepat di kepalanya.

Bocah naas ini tersiram air panas di area wajah, dan berkat buah ajaib ini kondisi wajahnya terselamatkan

Saat itu juga keluarganya membawa bocah malang itu ke rumah sakit dan menghabiskan biaya 1.000 yuan atau sekitar Rp. 200 ribu.

Saat itu, kepala rumah sakit mengatakan, bahwa bocah itu harus rawat inap minimal 20 hari di rumah sakit dan akan meninggalkan bekas luka di wajahnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, akan terjadi eversi kelopak mata bawah pada si bocah!

Jika demikian halnya, maka hancurlah sudah seumur hidup anak itu! karena setelah tumbuh dewasa, jelas akan berdampak besar dari sisi pekerjaan atau pernikahan.

Belakangan, ada rekannya tahu, bahwa Seabuckthorn (Hippophae rhamnoides, sejenis tanaman buah super) bisa mengobati, ia pun langsung menemui sang bocah.

Rekannya menganjurkan agar mengobatinya dengan buah Seabuckthorn. Kepala rumah sakit mengatakan, mustahil bisa menemukan obat yang lebih mujarab dari rumah sakit.

“Jika ada, saya akan menggadaikan seluruh rumah sakit ini,” katanya.

Kemudian, orang tua si anak menemui direktur rumah sakit. Lalu direkturnya menemui kepala rumah sakit, lalu mengizinkan anak itu keluar dari rawat inap.

Leher anak itu tampak dibalut dengan kain kasa dan olesan obat dari rumah sakit tersebut. (gambar atas).

Beberapa hari kemudian, pada tanggal 4, balutan kain kasa anak itu dilepas sesampainya di  rumah.

Foto di bawah ini diambil pada tanggal 5 keesokannya. Tampak wajah si bocah diolesi Seabuckthorn tanpa ada campuran obat-obatan lain, murni hanya tanaman buah Seabuckthorn!!

Foto yang diambil tanggal 7 yang kamu lihat di bawah ini tampak jelas mulai membaik.

Foto tanggal 10 jelas terlihat lehernya telah jauh lebih baik!

Kemudian foto tanggal 11, tampak seluruh wajahnya sudah pulih! Hasilnya sungguh menakjubkan selama sepekan berturut-turut berkat tanaman buah Seabuckthorn!  

Foto yang diambil pada 11 April 2015, coba perhatikan, cute bukan?

Tak bisa dibayangkan bagaimana nasib bocah ini ke depannya jika tidak bertemu dengan Seabuckthorn. Buah super ini telah menyelamatkan sepanjang hidup si bocah.

Khasiat menjakjubkan dari tanaman buah Seabuckthorn benar-benar luar biasa dalam mengatasi luka bakar, atau luka melepuh karena tersiram air panas!

Semua masalah kulit, termasuk psoriasis (penyakit peradangan kulit menahun), luka baring, luka busuk, borok dan semacamnya semuanya dapat diatasi dengan buah super Seabuckthorn.

Buah Seabuckthorn merupakan salah satu tumbuhan tertua di bumi berusia lebih dari 200 juta tahun.

Tumbuhan tahan angin, batangnya tumbuh ke atas dengan duri yang panjang, karena itu disebut juga duri asam atau duri hitam.Seabuckthorn sejenis buah yang tumbuh liar tidak bertoksin, tidak berbahaya, tidak terpolusi udara dan kaya gizi, mengandung vitamin A, B, C, E, K1 dan D.

Seacbuckthorn merupakan buah yang paling masam di dunia, dengan kandungan vitamin C-nya 8 kali melebihi kandungan vitamin C-nya buah kiwi.

Jangan lupa dishare ya, siapa tahu ada yang sedang membutuhkannya. (jhony/rp)

Sumber: Beautieslife

Share

Video Popular