Erabaru.net. Seekor induk sapi menjadi berita yang sensasional setelah fotonya dengan anaknya diunggah di Reddit. Pengguna Reddit dengan nama UnicornsAndJerky mengunggah foto seekor sapi dengan warna yang unik bernama Celeste yang dimiliki oleh seorang temannya. Dalam gambar itu terlihat Celeste dengan anaknya yang berwarna cokelat abu-abu bernama Nebula.

Dijelaskan mengapa induk sapi dan anaknya sangat populer dengan lebih dari 60.000 suka karena Celeste memiliki corak bulu yang sangat unik.

(Foto: UnicornsAndJerky / Reddit)

Celeste memiliki banyak bintik-bintik dan totol-totol putih yang tersebar di seluruh tubuhnya yang hitam dan gelap. Jika Anda perhatikan, penampilan Celeste seperti bintang yang bersinar dan berkilauan di langit pada malam hari.

Penampilan Celeste yang begitu berbeda telah memicu berbagai komentar yang melampaui imajinasi beberapa netizen di media sosial.

Seorang pengguna Reddit menulis,: “Lihat apa yang terjadi ketika seekor sapi salah di bulan.”

(Foto: Unicorns Jerky / Imgur)

Netizen juga menulis,: “‘Bima Sakti’ di antara ruang angkasa.”

Meski banyak yang memberi komentar, banyak pertanyaan yang ditanyakan tidak dijawab. Dari mana Celeste berasal?

(Foto: Unicorns Jerky / Imgur)

Banyak yang ingin tahu asal usul Celeste. Menurut pemiliknya, Celeste dibeli dalam satu lelang dan dia juga tidak tahu dan tidak ada petunjuk asal-usul Celeste.

Seorang netizen menyarankan, “Sepertinya Speckle Park atau British White cross. Mungkin campuran dua ras telah menyebabkan pola unik ini. “

(Foto: Unicorns Jerky / Imgur)

Sementara banyak yang bertanya-tanya tentang ras Celeste dan apa yang membuatnya terlihat seperti itu, Celeste adalah sapi yang unik dan cantik untuk dilihat.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular